10 Tahun PDAM Tirta Asasta Depok Diharapkan Jadi Starting Point Peningkatan Kinerja

 59 total views,  1 views today

SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Menghadiri tasyakuran HUT ke – 10 PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris berharap bisa menjadi starting point untuk meningkatkan kinerja.

“Di HUT ke 10 ini, PDAM Kota Depok dapat menjadi Starting Point, untuk meningkatkan kinerjanya. Sejak tahun 2018 PDAM Kota Depok mendapatkan penghargaan dari Kementerian sebagai yang terbaik dalam kinerjanya, dengan harapan kedepannya akan menjadi lebih baik lagi”, ujarnya saat sambutan di Aula gedung PDAM Tirta Asasta Depok, jalan Legong Raya, Senin (30/8/21).

baca juga:  Gerakan Hemat Energi , Walikota Ajak Padamkan Lampu Selama 1 (satu) Jam

Selain itu, Idris menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 10 PDAM Kota Depok, dari dekade awal perjalanan, dengan lika likunya dan dinamikanya serta berbagai pembenahan diberbagai aspek .

Kinerja semakin baik ini, kata dia adalah wajib dan mutlak. Serta dibarengi pula dengan Pendapatan Asli Daerahnya (PAD) sebagai sumbangsih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

baca juga:  Kapok, STN dan Sofinal Berikan Santunan

“Peningkatan penggunaan air bersih perpipaan bagi warga masyarakat Depok. Saat ini baru 17 persen yang menggunakan air besih PDAM Depok, 83 persen warga masyarakat masih menggunakan air tanah. Apabila penggunaan air tidak berimbang, maka akan mengakibatkan turunnya permukaan tanah. Dan ini sudah terjadi diberbagai wilayah di Jakarta”, urainya.

Hal itu, tekannya, juga merupakan salah satu misi Pemkot Depok dalam pembangunan di Kota Depok, yang merupakan persoalan ekosistem dan atau lingkungan hidup, disamping edukasi sosial ke warga masyarakat dan edukasi kinerja karyawan.

baca juga:  Cawalkot Depok Mohammad Idris Kunjungi Tokoh Sukamaju Baru

“Air ini adalah merupakan filosofi yang essensial dan merupakan kebutuhan hidup yang sangat-sangat luar biasa . Keakraban, harmonisasi , persaudaraan harus dibina bagi insan PDAM Kota Depok.”pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: