Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Gelar Temu Gabungan

PANMAS, planetdepok.com – Sebagai bentuk jalinan silahturahmi, ratusann istri anggota TNI Kodim Depok yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok menggelar pertemuan gabungan di aula Markas Kodim Depok, Pancoran Mas, Depok, Jumat (11/01/2019).

Pertemuan jajaran pengurus dan anggota organisasi istri tentara ini, membuat Makodim Depok yang identik dengan kawasan militer berubah menjadi dipenuhi kaum hawa.

baca juga:  Relawan Mazhab Dukung Idris Lanjutkan 2 Periode

Dalam pertemuan itu Ketua Cabang
Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Depok, Miranti Kania Eko Syah Putra Siregar serta para ketua ranting, hadir pada pertemuan tersebut.

Miranti Kania yang akrap disapa Anti ini, menyambut baik pertemuan karena dapat memotivasi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Depok untuk terus menjalankan perannya sebagai pendamping abdi negara.

“Pertemuan ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit, sehingga hubungan silaturahim semakin terjalin dengan baik dan semakin kokoh,” kata Anti di Makodim Depok.

baca juga:  Pertumbuham Ekonomi Alami Peningkatan, Iklim Investasi Depok Menjanjikan

Pertemuan tersebut, kata dia, merupakan pertemuan yang luar biasa. Pasalnya, pada pertemuan ini dapat menghadirkan 226 anggota Persit.

“Informasi yang dikatakan anggota, baru pada pertemuan kali ini dapat menghadirkan 226 anggota Persit,” ujar Anti yang didampingi ketua penyelenggara pertemuan, Ny. Hari Sistiyono.

baca juga:  Gandeng LAZ Zakat Sukses, IBH Santuni Puluhan Anak Yatim

Dirinya berharap, pada pertemuan gabungan itu, anggota Persit dapat lebih saling mengenal dan bertukar pengalaman maupun informasi mengenai peranannya sebagai pendamping anggota TNI.

“Harapannya, kami bisa lebih saling mengenal dan bertukar pengalaman mengenai peranan istri anggota TNI,” pungkasnya. (*)

 350 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: