15 Tahun Berdiri, Lab Klinik Prodia Akhirnya Diresmikan Walikota Depok

Walikota Depok Mohammad Idris (foto:riki)
Walikota Depok Mohammad Idris (foto:riki)

MARGONDA, planetdepok.com – Setelah 15 tahun berkiprah melayani kebutuhan Lab kesehatan masyarakat, akhirnya Laboratorium (Lab) Klinik Prodia Cabang Depok, diresmikan Walikota Depok. Selasa, (14/5/19) di Jalan Margonda Raya Depok. Dengan menempati gedung baru dan peralatan lebih canggih, Lab Klinik milik PT. Prodia Widya Husada tersebut diharapkan dapat mengurangi masalah kesehatan masyarakat Depok secara preventif.

Walikota Depok Mohammad Idris sebelum meresmikan Prodia menyampaikan,  Prodia berdiri lantaran untuk melakukan tindakan preventif atau deteksi dini, pasalnya pencegahan lebih baik dari pada pengobatan. Diakuinya, rata – rata masyarakat grogi untuk melakukan pemeriksaan awal kesehatannya.

” Padahal harusnya dengan mengetahui terdeteksi ada gejala penyakit lewat pemeriksaan laboratorium, harusnya lebih semangat untuk lebih sehat lagi”, tekannya.

Baca Juga:  Dinkes Depok Pastikan Tidak Ada Kasus Monkeypox

Idris berharap, dengan menempati gedung baru dengan peralatan lebih canggih, dapat melayani kebutuhan pemeriksaan lab masyarakat, lebih baik lagi dan cepat.

Presiden Direktur Prodia Dewi Mulianti (foto:riki)

Presiden Direktur PT. Prodia Widya Husada, Tbk Dewi Mulyati mengungkapkan, sangat memberi apresiasi terhadap Walikota Depok dalam meresmikan gedung baru Lab Klinik Prodia Kota Depok yang merupakan Cabang ke 73 se Indonesia, setelah 15 tahun berdiri di Kota Depok. Hijrahnya Prodia bukan sekedar menempati gedung baru tapi juga diiringin dengan peralatan lab yang lebih  bagus lagi.

Baca Juga:  Ratusan Santri Al Hamidiyah Antusias Ikuti pengenalan Antisipasi Dini Bencana Di Gelar Disdamkar dan Penyelamatan Kota Depok

“Prodia cabang Depok berdiri tahun 2003, dengan diresmikannya gedung cabang ke-73 se Indonesia, Prodia akan memberi pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Depok,” tandasnya.

Dewi juga menginginkan Prodia jadi tuan rumah di Depok, mengenai pelayanan kesehatan masyarakat. Pasalnya cukup banyak masyarakat yang masih manfaatkan pelayanan Lab yang tidak jelas.

“Buat pelanggan diharapkan makin nyaman, kita terus kembangkan layanan labnya di kramat raya, dengan teknologi yang lebih baik. Prodia fasilitasnya lengkap,  1200 RS memberi rujukan pasienya ke Prodia. Jadi tidak perlu ke luar negeri, cukup periksa lab ke Prodia”, incarnya.

Baca Juga:  Pertama Kali Gelar Festival Depok Keren Kekurahan Beji, Di Hadiri Ketua DPRD di Buka Kadisporyata Kota Depok

Dewi meyakinkan, Prodia Depok dapat berikan pelayanan kesehatan lebih baik, dan bisa memgurangi masalah kesehatan warga Depok. *cky

 3,344 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.