16 Warga Cilangkap Mudik, Sekel Minta Pemudik Sadar Diri Melapor Kedatangan

Sekel Cilangkap Didit

Sekel Cilangkap Didit
CILANGKAP, PLANET DEPOK. COM – Sedikitnya 16 orang warga Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos, melakukan mudik lebaran, dengan begitu, para pemudik tersebut saat kembali diminta langsung lapor diri kepada RT, agar dilakukan rapid tes antigen di Puskesmas.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Cilangkap Didit Lindu Atmojo, ST mengatakan, total pemudik di Cilangkap berdasarkan laporan dari isian daftar pemudik berjumlah 16 orang.

“Warga yang meminta SDKM sebenarnya hanya ada 6 orang, dengan keperluan perjalanan dinas, antar orang sakit dan jenguk orang sakit bukan keperluan mudik. Tapi kemungkinan dari 16 orang pemudik yang telah mengisi link mudik, termasuk 6 orang tersebut”, ujarnya, Rabu (19/5/21).

Baca Juga:  Pengamat Menyayangkan Pelajar Papua Berpolitik Praktis

Mengenai posisi ke 16 orang pemudik tersebut, Dia menuturkan, RT melaporkan belum ada laporan pemudik kembali pulang ke Cilangkap.

“Saya sudah share ke RW, untuk informasi bila ada pemudik kembali segera laporkan”, imbuhnya.

Baca Juga:  Awal Desember, PKPNU Gelar Tasyakuran Penganugerahan Pahlawan Nasional Usmar Ismail

Lebih lanjut dia menyampaikan, Cilangkap posisi terakhir sebelum lebaran kasus aktif 23 orang terkonfirmasi.

Oleh karenanya, Didit berharap tanpa perlu didatangi oleh RT RW, jika sudah kembali dari mudik, dengan penuh kesadaran mereka sendiri, segera melapor agar bisa ditindak lanjuti ke Puskesmas, untuk atur jadwal swap antigen. *rik

 103 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  DLHK Depok Sabet 4 Kategori Penghargaan Anugerah Raksa Prasada