3 Pilar Kelurahan Pondok Jaya Pantau Penerapan PPKM Darurat

Lurah Pondok Jaya Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat memantau PPKM darurat di rumah makan

Lurah Pondok Jaya Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat memantau PPKM darurat di rumah makan
PONDOK JAYA, PLANET DEPOK. COM – Sejak pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, 3 Pilar Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung, gencar melakukan sosialisasi dan pemantauan kegiatan warga dan tempat usaha.

“Malam minggu lalu, kami 3 pilar sudah woro-woro ke jalan dan warga, menyampaikan agar warga patuhi PPKM darurat”, ujar Lurah Pondok Jaya Mulyadi, usai memberi himbauan di salah satu rumah makan Perum Permata Depok, bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Senin (5/7/21).

Hari ini juga, tandasnya, kita datangi rumah makan memberi himbauan agar tidak makan ditempat, pelayanan harus diantar atau dibawa pulang.

Baca Juga:  Kang Emil Berbagi Kasih Sayang di Kota Depok, Idris Berikan Apresiasi

“Kita sampaikan tidak boleh makan ditempat, harus delivery atau take away”, imbuhnya.

Lebih jauh dia menyampaikan, dengan adaanya PPKM darurat, pihaknya ingin menggiring wilayah dari zona merah ke orange hingga menjadi hijau.

Baca Juga:  Camat Cimanggis Targetkan 10 ribu Lubang Biopori

Kondisi terakhir wilayah Pondok Jaya, Mulyadi memaparkan, yang terpapar ada 115 orang, dirawat Rumah Sakit ada 4 orang, sisanya Isoman.

“Hari ini kita juga lagi perbaiki data-data yang terpapar”, pungkasnya. *rik

 131 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pagu Anggaran DPUPR 2020 Dipangkas 54 Persen