4 UPTD SMPN Di Kota Depok Gelar Pisah Sambut Kepsek

Kepala UPTD SMPN 14 Depok Komar Suparman, Kepala UPTD SMPN 9 Depok Salim Bangun & Kepala UPTD SMPN 11 Depok Gesit Inderbuana berfoto bersama para jurnalis usai acara lepas sambut Kepala UPTD SMPN 11 Depok

DEPOK, www.planetdepok.com – Usai seminggu dirotasi oleh Kepala Dinas Pendidikan  Kota Depok, 15 Kepala UPTD SMPN Depok mengadakan acara pisah sambut. Pada Rabu (22/1/20) 4 Kepala UPTD yakni SMPN 7, 24, 11 dan 10 Depok, menggelar acara pisah sambut di sekolah masing – masing.

Dalam acara Lepas Sambut Kepala UPTD SMPN 24 Tatag Hadi Kusumo menggantikan Farida Nurbaiti, tampak berjalan penuh suka cita, dengan dihadiri oleh sejumlah Kepala UPTD SMPN Depok lainnya.

Kepala UPTD SMPN 24 Depok yang kini di rotasi menjadi Kepala UPTD SMPN 26 Depok Farida Nurbaiti mengatakan, Kepsek yang baru, menurut nya tidak perlu khawatir, pasalnya semua guru di sekolah tersebut akan selalu membantunya semasa memimpin SMPN 24 Depok.

baca juga:  Atap Gedung SDN Sukatani 7 Rentan Ambruk, Disrumkim Terkesan "Tutup Mata"
Kepala UPTD SMPN 24 Farida Nurbaiti yang dirotasi ke SMPN 26 Depok saat memberikan sambutan

Farida meminta kepada Tatag, agar tradisi perayaan  Hari Ulang Tahun SMPN 24 tanggal 3 Agustus, yang senantiasa dirayakan tiap, tidak hilang selepas Ia menjabat Kepala UPTD SMPN 26 Depok.

Pada hari yang sama, pada acara lepas sambut Kepala UPTD SMPN 11 Depok yang lama Salim Bangun kepada Gesit Inderbuana, dipenuhi dengan gelaran kreatifitas siswa SMPN 11.

baca juga:  KOKO KRUNCH Gelar Koko Olimpiade di Depok

Salim Bangun menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari guru guru SMPN 11, selama Ia memimpin sekolah tersebut. Mengenai keadaan sekolah, guru guru dan prestasi yang telah diraih, Salim menjelaskan SMPN 11 lebih dikenal dengan sekolah Olahraga.

“Semoga ke depan bukan hanya olahraga yang dikenal, tapi bidang lainnya juga harus lebih dikenal, dengan tetap menjaga prestasi yang sudah di raih” , tekannya.

Salim Bangun memberikan stempel kepada Gesit Inderbuana

Gesit Inderbuana mengatakan, Salim merupakan seniornya dan pernah bersama menjabat dalam suatu organisasi. “Dia Ketua 1 dan saya Ketua 2. Bahkan saat kami Diklat,  selalu sekamar”, imbuhnya.

baca juga:  Ngopi Bareng Sekber Hadirkan Anggota DPD RI dan Kepala Kesbangpol

Menurut Gesit, dalam hal  olahraga, mereka selalu saling bekerja sama dalam membangun olahraga. ” Mudah – mudahan, saya bisa selalu bekerjasama dan disini, bisa melanjutkan program yang sudah dibuat “, paparnya.

Sementara itu, Dua SMPN lainnya yakni lepas sambut dari Kepala UPTD SMPN 7 Depok Tatag digantikan  oleh Sokhani semula sebagai Kepala UPTD SMPN 21 Depok dan Kepala UPTD SMPN 10 Depok Gesit Inderbuana digantikan oleh Mu’awanah, semula sebagai Kepala SMPN 5 Depok. *cky

 381 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: