Kapok, STN dan Sofinal Berikan Santunan

SUKMAJAYA, planetdepok.com- Menyambu HUT kota Depok ke 19, LSM Kapok, STN Depok bersama Sofinal Tokoh Pemuda Kota Depok, menggelar santunan Yatim di Soto Betawi Kalimulya, Kamis(5/4)

Dalam sambutannya, Ketua LSM Kapok, Kasno, mengatakan kegiatan santunan ini tidak hanya anak yatim saja tetapi juga para tuna netra, dan janda di lingkungan Rt 06/01 Kelurahan Kalimulya.

“Ini merupakan bentuk peduli kami berbagi kebahagian sesama mahluk cipataan Allah, insya Allah berkah buat semua yang ada disini” ucapnya

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna Enam Raperda & Nota Keuangan 2019

Selain itu, tambah Kasno, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HUT Kota Depok sekaligus mohon doa restu akan keberangkatan kami yang Insya Allah, akan menunaikan ibadah haji tahun depan.

Menurutnya Depok dibawah kepemimpinan Idris – Pradi sudah baik dibanding pimpinan sebelumnya.

“Kepada masyarakat Kota Depok pada HUT Kota Depok yang ke 19 ini untuk bersama membangun kota depok sehingga kota Depok dibawah kepemimpinan Idris – Pradi semakin lebih baik lagi” tutur Kasno berapi-api.

Baca Juga:  Walikota Depok Mutasi & Rotasi 359 ASN Pemkot Depok
Kasno, Ketua lsm Kapok, menyuap nasi soto kepada tuna netra penerima santunan.

Sementara itu Pardi Dongkal, Ketua STN Kota Depok juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk peduli kami kepada sesama agar mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti kita-kita semua.

Acara dilanjutkan dengan tausyah oleh KH Abu Bakar Madris, santunan kepada 50 anak yatim, janda dan tuna netra dan ditutup dsngan doa bersama dipimpin ustadzah Hj Siti Khodijah. -MH

 513 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Beredar Spanduk Warga Pancoran Mas Tolak Pemudik Kembali