8 Peserta Seleksi Calon Sekda Depok Lolos Administrasi

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Ketua Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumumkan 8 peserta seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang lolos seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut tertulis dalam surat bernomor 800/008-PST/BKPSDM/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Depok Tahun 2021.

Dijelaskan dalam surat itu, terdapat delapan nama calon Sekda Kota Depok yang berhasil lolos dalam seleksi administrasi. Yaitu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Mi’raz, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana.

Baca Juga:  Tahun 2022, Sekber Wartawan Depok Fokuskan Penguatan Tata Kelola Organisasi

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri, dan yang terakhir Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto.

Baca Juga:  Wamen ATR/BPN Sebut Polusi Depok Tertinggi, Wawalkot Depok Pertanyakan Parameternya

Selanjutnya, bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya, yaitu, seleksi uji kompetensi dan pemeriksaan kesehatan serta tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI)-2.

Uji kompetensi akan digelar pada 2 Juni 2021 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda). Kemudian tes kesehatan dan MMPI-2 dilaksanakan 7 Juni di RSUD Kota Depok. *cky

 164 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Akhir Mei, Koni Depok Pilih Ketua Baru