Kecamatan Sawangan Sasar 10 Ribu Balita Dapatkan Vaksin Polio

Sawangan, Planetdepok.com – Camat Sawangan Anwar Nasihin mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial (Aspemsos) Sekretariat Daerah (Setda) Depok, Sri Utomo dalam pencanangan Sub PIN Polio di RT 2/4, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Menurut Anwar Nasihin, Sub PIN Polio yang saat ini diberikan kepada balita di wilayah Kecamatan Sawangan, sasaran mencapai sekitar 10 ribu Balita usia 0 sampai 59 bulan.

“Per hari ini sudah sekitar  4000 balita yang diberikan imunisasi dalam rangka Sub PIN Polio,” terangnya, Senin (3/4/2023).

Diakuinya, kegiatan tersebut tidak ada kendala. Semuanya berjalan jalan sesuai dengan jadwal, dari tanggal 3-9 April 2023 untuk putaran pertama, kemudian pada 15-21 Mei 2023 untuk putaran kedua.  

Dalam kesempatan itu, Camat Sawangan, Anwar Nasihin memberikan imunisasi Polio kepada balita setempat. *iki

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.