Warga Limo Yakin, Supian Suri Bisa Raup Banyak Suara Warga Depok

Limo, Planetdepok.com – Sejumlah tokoh muda di wilayah Kecamatan Limo, bakal mendukung H. Supian Suri pada perhelatan Pilkada Depok, 27 November mendatang.

Tokoh Pemuda Kecamatan Limo sekaligus Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Limo Syahrul Affandy, mengaku sangat optimistis jika pada pilkada nanti, SS sapaan akrab Supian Suri bakal meraup banyak suara warga Depok.

Pasalnya, jelasnya, saat ini warga Depok sangat mendambakan adanya perubahan gaya kepemimpinan di Kota Depok dan sosok SS lah, yang selama ini sangat lantang menyuarakan tagline perubahan.

“Saya sangat yakin, pada pilkada kali ini SS mampu meraup dukungan maksimal dari warga Depok, sinyal ini sudah terlihat betapa banyaknya elemen masyarakat yang secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada Pak SS,” ujar RW Betlack sapaan akrab Syahrul Affandy, Kamis (27/6/2028).

Ia memaparkan, sebagai pengurus partai yang juga memberikan dukungan kepada SS, ia akan terus melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan SS pada ajang pilkada nanti, dan itu sudah, sedang dan akan terus dilakukannya di wilayah Kecamatan Limo, Cinere dan Kecamatan Beji.

“Kebetulan saya sempat nyaleg, meskipun belum berhasil melenggang ke gedung parlemen, namun masih banyak konstituen setia yang siap mengikuti arahan dari kami dalam menentukan pilihan di pilkada,” tandasnya.

Kini, tambahnya, sudah waktunya bagi warga Depok untuk memilih pemimpin dengan style berbeda, dari gaya kepemimpinan sebelumnya dan sosok berbeda itu ada di SS.

Sementara itu tokoh muda Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo Fizkry Maulana juga mengaku sangat yakin jika pada pilkada kali ini, SS bakal mendulang banyak suara dari warga Depok, untuk memenangkan pertarungan pada ajang pesta demokrasi yang akan dihelat lima bulan lagi.

“Kalau melihat gambaran saat ini, saya yakin Pak Supian Suri bisa menang, sebab banyak sekali elemen masyarakat yang menyatakan dukungan untuk beliau, dan sekarang tinggal bagaimana upaya dari timses SS untuk menjaga stabilitas dukungan hingga hari H pencoblosan pilkada,” ulasnya.

Sama seperti harapan pada umumnya yang dilontarkan oleh masyarakat, Fiqi juga berharap SS bisa membawa perubahan ke arah lebih baik dalam mengelola tata pemerintahan dan pelayanan masyarakat serta mengedepankan kepentingan umum di atas kepentingan kelompok dan pribadi.

“Penilaian saya Pak SS sangat layak menjadi pemimpin warga bagi warga Depok, karena beliau memiliki pengalaman bidang tata kelola pemerintahan, dekat dengan semua elemen masyarakat dan memiliki komitmen untuk melibatkan semua komponen masyarakat dalam melaksanakan pembangunan, itu yang menjadi nilai plus SS sebagai salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Depok yang akan tampil pada kontestasi pilkada November 2024,” imbuhnya.

Pernyataan senada dilontarkan oleh Ketua Majelis Silaturrahmi Tokoh Grogol (Maestro), H. Acep Azhari.

Bos lembaga pendidikan Ghama D’ Leader School (GDS) dan Acep Azhari Corporate (A2C) ini mengatakan, peluang SS untuk meraih kemenangan sangat terbuka, mengingat saat ini warga Depok sangat merindukan perubahan dan percepatan pembangunan secara merata.

“Kami optimis, Pak SS bisa memenangkan pilkada, peluangnya cukup besar. Kami berharap jika nanti Pak SS menang, beliau bisa menjadi wali kota yang merangkul semua elemen masyarakat, bijaksana dalam menerima masukan dari masyarakat,” pungkasnya. *rik

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.