Aktivis Depok Janji All Out Menangkan Supian – Chandra

Aktivis Depok Janji All Out Menangkan Supian - Chandra
Aktifis Depok bersama Bacalon Walikota Depok Supian Suri (foto: Jude)
Aktivis Depok Janji All Out Menangkan Supian - Chandra
Aktifis Depok bersama Bacalon Walikota Depok Supian Suri (foto: Jude)

Jatimulya, Planetdepok.com – Aktivis pergerakan dari berbagai elemen di Kota Depok, memberikan dukungan kepada bakal calon wali-wakil wali kota Depok, H. Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Juru bicara Aktivis Pergerakan Kota Depok Suryadi atau yang biasa disapa Boges Marhaen mengatakan, aktivis pergerakan di Kota Depok memberikan dukungan hingga siap memenangkan pasangan Supian-Chandra, di pilkada Depok 27 November mendatang.

“Kami dari kawan-kawan aktivis pergerakan sudah bertemu, berkomunikasi dengan Bang Supian Suri,” ujarnya, Selasa (6/8/2024)

Ia mengatakan, rekam jejak Supian Suri yang merupakan lulusan IPDN dengan gelar Doktor, layak menjadi pemimpin di Kota Depok yang tidak mementingkan kelompok atau golongannya.

Baca Juga:  Supian Suri Dinilai Mampu Hapus Stigma Depok Kota Intoleran

Dalam pertemuan itu, para aktivis juga melakukan dialog perubahan, sesuai dengan misi dan visi dari Supian.

Ada beberapa poin yang disampaikan oleh aktivis pergerakan, saat dialog perubahan seperti melakukan inventarisasi aset Pemkot Depok.

Mereka meminta, gelontorkan APBD Kota Depok untuk penyediaan lahan gedung sekolah negeri baru SMPN SMA hingga Madrasah Negeri di Kota Depok.

“Kami rasa saat ini SMP, SMA, Madrasah negeri di Depok perlu ditambah,” tukas Boges.

Baca Juga:  Jemput Kemenangan Warga, Supian-Chandra Deklarasi & Daftar ke KPU Depok

Tak hanya itu, mereka menilai perlu adanya pemberdayaan masyarakat melalui kebijakan UMKM.

Dengan, tandasnya, gratiskan biaya retribusi sarana olahraga, yang merupakan bagian dari aset Pemkot Depok.

“Jika Supian-Chandra terpilih, kami yakin bisa membangun gedung kesenian, pemberdayaan para seniman di Depok melalui kebijakan daerah dengan melibatkan para seniman,” urainya.

Lalu, tambahnya, mengusulkan gelar pahlawan Depok seperti Margonda, Tole Iskandar.

“Bangun bengkel pelatihan kerja dan optimalisasikan tenaga produktif, sesuai dengan keahlian bagi warga Depok,” harapnya.

ia juga meyakini, pasangan Supian-Chandra mampu memberikan dana untuk pengurus RT-RW di Kota Depok, dalam rangka kegiatan HUT Depok setiap 27 April.

Baca Juga:  Supian Suri Susur Kemacetan di Jalan Raya Sawangan

“Kami aktivis pergerakan, akan all out turun ke bawah. Kami bergerak dengan sekuat tenaga, untuk kemenangan Supian-Chandra,” tegasnya. *Rik

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.