Mau Perubahan Depok Maju, Warga Sawangan Baru Akan Menangkan Supian-Chandra

Mau Perubahan Depok Maju, Warga Sawangan Baru Akan Menangkan Supian-Chandra
Warga Sawangan Baru bersama Qonita dan Korcam Supian - Chandra (foto: Jude)

Sawangan Baru, Planetdepok.com – Sedikitnya 1.500 warga Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, mengikuti jalan sehat kemerdekaan yang digelar Anggota DPRD Depok Hj. Qonita Lutfiyah, Minggu (25/8/2024).

Jalan sehat itu, juga dalam rangka memenangkan pasangan bakal calon wali-wakil wali kota Depok H. Supian Suri-Chandra Rahmansyah, di Pilkada, 27 November 2024.

Dalam kesempatan itu, mayoritas warga yang hadir menginginkan adanya perubahan untuk Depok lebih maju lagi.

“Kami warga Sawangan Baru, sangat mendambakan adanya perubahan di Depok,” ujar tokoh masyarakat Sawangan Baru Ahmad Hutori.

Selama ini, ungkapnya, meski ada perkembangan tapi mereka ingin melejit lagi.

“Masalah sampah dan kemacetan harus dituntaskan, karena ini yang banyak dikeluhkan,” tambahnya.

Baca Juga:  Duren Seribu Targetkan Raih 80 Persen Suara Buat Supian-Chandra

Hutori mengutarakan, untuk mencapai Jalan Margonda, warga bisa membuang waktu di jalan lebih dari satu jam, sedangkan normalnya hanya 15 menit.

“Kalau menggunakan mobil di Sabtu pagi bisa 15 menit, tapi kalau di hari kerja bisa lebih dari satu jam,” paparnya.

Dari itu, ia menaruh harapan besar kepada Supian-Chandra untuk menyelesaikan kemacetan di Jalan Raya Sawangan.

“Wacana itu sudah kami dengar dari 10 tahun lalu, namun hingga kini tak terealisasi. Kami sangat berharap, persoalan kemacetan ini bisa diatasi Pak Supian, mudah-mudahan terqobul,” harapnya.

Sementara itu, Hj. Qonita Lutfiyah dalam kesempatan itu kembali mengajak seluruh warga Kelurahan Sawangan Baru, untuk solid mendukung pasangan Supian-Chandra.

Baca Juga:  Gencar Sosialisasikan SS-CR, Boss BPM Gelar Lomba Mancing HUT RI

“Bapak, ibu, saya masih jadi anggota dewan lima tahun ke depan. Saya pastikan jika suara pasangan Supian-Chandra di Sawangan Baru mencapai 80 persen, maka dana aspirasi saya akan saya tumplek di Sawangan Baru,” ungkapnya.

Ia menekankan, Pilkada Depok bukan tentang Supian-Chandra, tapi ini tentang warga yang ingin Depok maju.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Ayo kita bangun kekompakan dan soliditas kita, bukan hanya saat ini tapi hingga hari pencoblosan nanti,” pekiknya.

Untuk mewujudkan Depok maju, Qonita mengajak warga, ayo sama-sama, ajak keluarga dan tetangga untuk memilih Supian-Chandra.

Ketua Panitia Jalan Sehat Kemerdekaan Ma’mun Pratama mengungkapkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 2.000 kupon yang telah ludes diserbu warga.

Baca Juga:  Partai Buruh Depok Bulatkan Komitmen Usung & Menangkan Supian-Chandra

“Kami juga siapkan ratusan botol minyak goreng, untuk para peserta jalan sehat dan ratusan item door prize berupa beras hingga kulkas dan sepeda gunung,” bebernya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Muslimat NU Sawangan Hj Suryati, Korcam Sawangan Jamhurobi, Korcam Bojongsari Lukmanul Hakim serta tokoh masyarakat dan pemuda Kelurahan Sawangan Baru. *rik

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.