Pangdam Jaya Pantau Situasi Pilgub Jabar diDepok

Pantau pelaksanaan Pilgub, Pilbub dan Pilkot, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto kunjungi Kodim dan Mapolresta Depok, Rabu (27/6/2016) siang.

Pantauan sketsaonline, Pangdam dan rombongan tiba di Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, sekitar pukul 12.20 WIB. Setelahnya Pangdam langsung melaksanakan salat Zhuhur.

Tidak lama di Kodim Depok, Pangdam langsung menuju Mapolresta Depok guna mengikuti telekonfren, perkembangan situasi pelaksanaan Pilgub, Pilkot dan Pilbup se Indonesia oleh Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BIN.

Tiba di Mapolresta Depok, Pangdam Jaya dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Ihdam Aziz beserta jajaran, yang kemudian langsung memantau dan mengikuti telekonfren di ruang data Mapolres. (dot)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.