Lurah Tapos Apresiasi Bantuan PT. CMM & PT. OPJM

Tri Sutanto

Tri Sutanto
TAPOS, PLANET DEPOK. COM – Lurah Tapos Tri Sutanto memberikan apresiasi atas kepedulian PT. Cosmetech Multi Mandiri (CMM) dan PT. Olew Plasindo Jaya Makmur (OPJM) lantaran telah memberika bantuan untuk warga Tapos yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing-masing.

“Apresiasi kepada PT CMM dan PT. OPJM yang telah peduli terhadap warga Isoman”, ujarnya, Senin (12/8/21).

Sedikitnya hingga Senin kemarin, kata dia, ada 136 orang positif COVID-19, bahkan sekarang mulai ada penambahan berdasarkan laporan dari lingkungan.

“Yang positif ada 136 kemungkinan hari ini bertambah, yang di RS ada 3 orang, sudah dirawat selama 8 hari, kondisipun mulai membaik”, ulasnya.

3 pilar Kelurahan Tapos yang kini di tambah dengan LPM, jelasnya, telah lakukan berbagai upaya yakni, penyemprotan, woro-woro, guna memperingatkan warga agar perketat Prokes.

Mengenai bantuan dari pihak swasta, lanjut Tri, memang telah mengajukan bantuan kepada 5 perusahaan namun yang baru respon hanya 2.

“Baru 2 yang respon dari 5 perusahaan, yakni H. Aan Wahyudi pimpinan PT CMM yang rutin mulai dari tanggal 3 sampai 20 Juli, rutin memberikan nasi kotak dan PT. OPJM yang memberikan 135 paket sembako, untuk warga Isoman”, bebernya.

Atas nama warga, Tri menyampaikan Terima kasih kepada perusahan yang peduli pada warga yang terjangkit covid, atas kontribusinya kepada masyarakat.

“Semoga yang memberikan diberi keberkahan dan bermanfaat bagi warga isoman”, pungkasnya.

Sementara itu, Aan Wahyudi pimpinan PT. CMM mengatakan, dirinya hanya Ingin berbagi dan sangat senang bisa membantu warga yang sedang Isoman.

Menurutnya perhatian itu sangat penting, mengingat mereka tidak boleh keluar rumah sehingga perlu support dari semua pihak, guna mencegah penyebaran virus Corona. *rik

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.