Sekda Kota Depok H. Supian Suri Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukmajaya

Planetdepok.com, Sukmajaya – Kecamatan Sukmajaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan secara virtual dan tatap muka di Jakarta Global University, Grand Depok City, Jumat (04/02/2022).

Musrenbang tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah H. Supian Suri yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Depok, perwakilan Perangkat Daerah, dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Sukmajaya secara virtual.

Sekda Kota Depok H Supian Suri membuka secara Musrenbang kecamatan Sukmajaya

Camat Sukmajaya, Fery Birowo mengungkapkan, untuk kegiatan fisik meliputi pembangunan jalan lingkungan (jaling) serta saluran drainase. Sementara kegiatan non fisik akan difokuskan pada pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang ekonomi.

“Meningkatkan ekonomi warga masyarakat, seperti melalui olahan makanan, pelatihan digital marketing, juga pelatihan masalah sampah itu kan ada nilai ekonomisnya,” ucap Fery, usai kegiatan Musrenbang Kecamatan Sukmajaya di Jakarta Global University (JGU), Sukmajaya, Jumat (04/01/2022).

Pada Musrembang Kecamatan ini, Fery berharap mampu menampung seluruh ide dan gagasan dari Musrenbang tingkat kelurahan sebelumnya. Termasuk, memprioritaskan menu wajib pada Musrenbang kelurahan untuk diusulkan.

Baca Juga:  Kafilah Kota Depok Targetkan Naik Peringkat Ketujuh pada MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat

“Menu wajib itu yang kita akomodir dan itu masuk di format A3. Pada A4 baru kita isi untuk menu pilihan,” ungkapnya. (Adi).

Loading