Abang Mpok Depok 2019 Berhasil Menjadi Mojang Wakil 2 Jabar 2021

 26 total views,  1 views today

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Abang Kota Depok tahun 2019 Mahathir Mohammad , kemarin didapuk sebagai Jajaka Jawa Barat 2021, bersama pasangannya Mpok Kota Depok 2019 Risya Cahya Fadhila, mereka berhasil menjadi Mojang Wakil 2 Jawa Barat 2021.

Keduanya terpilih pada acara grand final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Jawa Barat 2021 di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu (9/10/21) malam.

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengutarakan kebanggaannya atas capaian luar biasa dari perwakilan Kota Depok tersebut. Mereka berhasil membawa nama baik Kota Depok ke tingkat provinsi.

baca juga:  Cabang Khusus PGRI SMK Kota Depok Terbentuk

“Kami sangat bersyukur, pencapaian Abang Mahathir Mohammad dan Mpok Risya Cahya Fadhila di Moka Jawa Barat 2021 sangat maksimal,” kata Eko seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Ahad (10/10/21).

Raihan prestasi Abang Mpok Kota Depok 2019 itu, kata dia menjadi hasil manis dari proses panjang yang dilalui. Sebab, untuk menjadi perwakilan Kota Depok mereka diberikan pembekalan untuk mengasah bakat dan potensinya.

baca juga:  Antisipasi Dampak Kekeringan Kemarau PDAM Depok Siapkan Truk Tangki

“Mulai dari kemampuan bahasa asing, pengembangan diri, personal branding wawasan pemerintahan dan kepariwisataan. Oleh karena itu, prestasi mereka ini tidak instan,” ulasnya.

Eko mengungkapkan, sampai dengan perhelatan Moka Jawa Barat 2021, mereka juga telah melewati berbagai tahapan mulai dari karantina hingga proses pemilihan. Maka dari itu, Abang Mahathir Mohammad dan Mpok Risya Cahya Fadhila merupakan bukti unggulnya generasi muda di Kota Depok.

“Tugas mereka ke depan juga akan menjadi duta pariwisata untuk mempromosikan potensi wisata dan hal lainnya yang ada di Kota Depok,” ucapnya.

baca juga:  Cawalkot Depok Mohammad Idris Sambut Gembira Kepulangan Habib Rizieq Shihab

Eko menambahkan, besar harapannya raihan ini dapat memotivasi anak muda lainnya di Kota Depok agar mau menunjukkan prestasi dalam bidang lainnya. Terlebih di masa pandemi, bukan menjadi penghalang meraih prestasi.

“Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk mengeksplor kemampuan dan mencapai prestasi setinggi-tingginya untuk generasi muda Kota Depok, sesuai bidang dan keunggulan masing,” tutupnya.*iki

%d blogger menyukai ini: