Ada Fasilitas, Sekda Depok Perintahkan ASN Rutin Berolahraga

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) rutin berolahraga setiap hari Jumat, guna menjaga kesehatan fisik para abdi negara, dengan memakai fasilitas yang ada di lingkungan Balaikota Depok.

“Kadang-kadang kalau enggak dipaksa, juga susah untuk minimal olahraga seminggu sekali. Jadi, saya minta tolong diinisiasi kembali,” ujarnya saat menjadi pembina apel pagi, di lapangan upacara Balai Kota Depok, Senin (23/5/2022).

Tentu, sambungnya, koordinasi dengan Satgas Covid-19, kalau dimungkinkan untuk senam.

Baca Juga:  Rumah Pradi Rumah Rakyat

Kepada Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi, Sekda meminta agar menginisiasi kembali kegiatan tersebut, termasuk jika memungkinkan, menghadirkan instruktur senam.

“Kemudian untuk olahraga di sini tersedia tenis meja, mau keliling Balaikota yang hobi jalan kaki juga bisa, yang mau futsal juga ada di lantai delapan gedung parkir,” jelasnya.

Baca Juga:  Kelurahan Mekarsari Akan Gelar Zero Waste Ifthor

Dengan fasilitas yang ada, imbuhnya, para ASN dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kesehatan tubuh.

Terakhir, dia juga berpesan kepada ASN agar mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.

“Jadi, saya titip betul jaga kesehatan bapak ibu, olahraga yang teratur, makan dan istirahat yang cukup,” tandasnya. *iki

 40 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Masuk Kota Depok Wajib Tunjukkan SDKM & Isoman di KSTJ