Ade Firmansyah: Idris – Imam Kompeten Memimpin Kota Depok

TAPOS, planetdepok.com – Target kemenangan 65 persen, menjadi angka nyaman bagi Anggota DPRD Kota Depok dari PKS Ade Firmansyah, pasalnya dengan angka segitu, Paslon nomor urut 2 Idris – Imam susah mendapatkan kemenangannya nanti.

“Kalau saya, target 65 persen, adalah angka nyaman, sebab segitu juga kita sudah lebih unggul “, utasnya.

Ade marasa optimis nomor 2 dapat meraih kemenangan, pasalnya Kiai Idris didampingi Bang Imam, adalah sosok yang berpengalaman, duet eksekutif dan legislatif, jelas sangat kompeten untuk memimpin Kota Depok

“Pak Kyai Idris sebagai Walikota Depok kinerjanya sudah baik, layak kembali melanjutkan untuk periode kedua, sedangkan bang Imam, sudah 4 kali di legislatif. Ini akan saling melengkapi dalam memajukan kota Depok,” ucap Ade, usai silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tapos, Jumat (13/11).

Dia menguraikan, Rekam jejak Mohammad Idris sangat berpengalaman di Pemerintahan, pernah menjadi PNS, menjadi Wakil Walikota periode 2009-2016, dilanjutkannya sebagai Walikota periode 2016-2021.

Sementara, Imam Budi Hartono merupakan anggota DPRD Kota Depok 2 periode dan naik kelas ke DPRD Provinsi Jawa Barat selama 2 periode.

“Keduanya sosok yang saleh dan taat dalam menjalankan Agama. InsyaAllah keduanya akan amanah dalam menjalankan tugasnya,” tegasnya.

Ade mengajak semua masyatakat, termasuk di dapilnya Tapos – Cilodong, untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2.

“Kalau ada yang lama ngapain milih yang baru, saya minta nanti datang ke TPS, masuk bilik suara, nomer satu buka suratnya, nomer dua coblos,” imbuhnya.

Menanggapi tudingan sebelah yang mengatakan, 15 tahun kemana saja, Ade secara tegas mengatakan, tudingan itu hanya dilontarkan secara tendesius, guna memecah konsentrasi tim pemenangan Idris – Imam. Baginya itu bukan berarti apa-apa dan tim akan terus fokus pada strategi pemenangan seperti direct selling dan kampanye Virtual.

Dia menjelaskan, semestinya mereka juga yang kemana saja selama 15 tahun. Ade membeberkan, orang tetangga Depok yakni Bogor saja bisa melihat kemajuan kota Depok. Dikatakannya bahwa Depok sekarang sudah banyak kemajuan infrastrukturnya, dibandingkan saat masih menjadi bagian dari Kabupaten Bogor.

Oleh karenanya, Ade mewakili masyarakat, menyampaikan rasa terimakasih atas terwujudnya, janji kampanye Kiai Idris periode pertama lalu.

“Paling enak makan pisang gepok, makannya di pinggir kali, tanggal 9 Desember ada Pilkada Depok, mari kita semua pilih Kiai “, pungkasnya. *cky

 55 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: