Adi Sugandi: Seri Aja Malu Apalagi Kalah

JATIMULYA, planetdepok.com – Tokoh masyarakat Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, mengajak masyarakat Jatimulya dan Cilodong, untuk mencoblos nomor 2 pada 9 Desember mendatang. Ajakan itu dikumandangkan saat peresmian pendopo makam Ceplik, Jumat (9/10/20).

Adi Sugandi mengatakan, pada kesempatan itu sengaja membatasi para undangan, pasalnya harus mengikuti peraturan KPU, untuk membatasi pertemuan terbuka. “Bukan kita tidak bisa undang banyak orang, tapi ini susah aturan KPU untuk menerapkan protokol kesehatan saat kampanye”, ujarnya.

Bicara soal Kyai Idris, Adi menuturkan bahwa semua janji sudah terbukti dan pembangunan sudah menyentuh masyarakat, maka Ia kembali mengajak masyarakat Jatimulya dan Cilodong, untuk memenangkan Paslon Idris – Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

” Pak Kyai kita ini orang sini, kita warga Jatimulya dan Cilodong, jadi Seri aja malu apalagi kalah. Semua RT disini semua sudah kompak untuk pilih nomor 2″, tukasnya.

Dia menekankan, dari masyarakat yang hadir, bisa mewakili keluarga untuk coblos nomor 2. Ia meminta semua ajak tetangga dan keluarga, saat hari pencoblosan nanti.

“Mari kita siapkan 9 Desember untuk memberikan suara terbanyak untuk nomor 2. Jangan malas datang ke TPS, semua harus tergerak, jangan sampe ada yang tidak memberikan hal suaranya”, pungkasnya.

Calon Walikota Depok KH. Mohammad Idris mengatakan, dirinya tidak perlu lagi kampanys di wilayah tersebut, pasalnya pada Pilkada lalu, Jatimulya menyumbang hingga 95 persen suara untuk dirinya.

“Saya sih tidak perlu lagi kampanys disini, saya sudah yakin semua pasti pilih Idris-Imam. Pilkada lalu saja, tanpa saya kampanye disini, menyumbangkan suara hingga 95 persen untuk saya”, ujarnya.

Untuk itu, Idris mengajak semua masyarakat, untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor 2.*cky

 83 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: