Ahmad Jundi Terpilih Jadi Ketua KAMMI Depok

planetdepok.com – Depok
Ahmad Jundi Taqiyuddin terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Depok periode 2022-2024 dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) VII KAMMI Kota Depok yang dihelat pada Minggu (20/03) di Digital Innovation Lounge, Depok.

Ketua Operating Comittee (OC) Musda VII KAMMI Kota Depok, Ahmad Akmal mengatakan, dalam Musda VII KAMMI Kota Depok yang mengusung tema “Transformasi Gerakan Mahasiswa Guna Mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera” tersebut, menghadirkan peserta dari delegasi Pengurus Komisariat Peradaban (STEI SEBI) dan Pengurus Komisariat Qudwah Perjuangan yang menghimpun kader-kader KAMMI di Kampus UI, PNJ, Gunadarma, STAI Al Qudwah, dan STAI Al-Hamidiyah.

“Mereka yang hadir adalah delegasi yang berasal dari Kampus UI, PNJ, Gunadarma, STEI SEBI, STAI Al-Qudwah, dan STAI Al-Hamidiyah,” papar Akmal.

Baca Juga:  SMPN 22 Depok Akan Larang Siswa Gunakan Kantong Plastik Disekolah

Ia menjelaskan, untuk pemilihan Ketua baru ini dilaksanakan secara musyawarah mufakat dengan penuh khidmat. Ketika memasuki sidang pleno pemilihan ketua, peserta sidang pun sepakat untuk menetapkan Ahmad Jundi Taqiyuddin yang merupakan mahasiswa STEI SEBI Depok menjadi Ketua Umum yang baru.

Dipilihnya Digital Innovation Lounge sebagai arena Musda VII KAMMI Kota Depok bukan tanpa alasan. Ada filosofi dan cita-cita tersendiri untuk masa depan KAMMI Kota Depok.

Baca Juga:  Unik, Bagikan Takjil Berbuka Puasa PPP Depok Borong Dagangan

“Salah satu alasan Musda kita selenggarakan di sini (Digital Innovation Lounge) agar nantinya kepengurusan selanjutnya dapat beradaptasi dengan kemajuan zaman dan tidak berhenti untuk berinovasi,” jelas Akmal.

Sementara, Ketua KAMMI Kota Depok terpilih, Ahmad Jundi Taqiyuddin mengungkapkan, dirinya menyatakan siap untuk membangun KAMMI Depok serta membawa KAMMI Depok bertransformasi mengikuti perkembangan zaman.

“KAMMI harus bisa bertransformasi agar tetap relevan dengan perkembangan zaman, tentunya tanpa menghilangkan nilai-nilai ideologis KAMMI sebagai organisasi pergerakan dan pengkaderan,” tegasnya.

Baca Juga:  Kepala Diskominfo Sambut Positif Gagasan Panitia Silaturahmi Sekber Wartawan

Selain untuk memilih Ketua Umum terpilih dalam Musda VII tersebut, juga menetapkan nama-nama tim formatur yang akan menyusun kepengurusan KAMMI Kota Depok periode 2022-2024. Diantaranya adalah Ahmad Akmal, Sajidah, Inayah Tria Rachmadita dan Bella Nurrachmaudina. (Adi).

 161 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.