Aiko Harapkan Seluruh Pengurus Wilayah & Daerah Sukseskan Deklarasi SWI

Jajaran DPP & Panitia Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 (foto: str)

Jajaran DPP & Panitia Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 (foto: str)
JAKARTA, PLANETDEPOK.COM – Ketua Umum SWI Maryoko Aiko mengharapkan pengurus DPW dan DPD, turut sukseskan Deklarasi dan Rakernas Sekber Wartawan Indonesia (SWI) 2022, dengan berpartisipasi aktif.

Aiko menyampaikan itu, saat meeting laporan Sekretaris Jendral (Sekjend) SWI Herry Budiman, bersama Ketua panitia Riki dan Sekretaris Andi Arif, serta Tim Panitia Deklarasi dan Rakernas (OC), akhir Mei lalu, di Ladang Coffee Park Jalan Paso Jagakarsa Jakarta Selatan.

Dalam meeting progres tersebut, panitia menyampaikan tidak ada perubahan tempat penyelenggaraan dan memastikan, semua berjalan sesuai time line panitia.

“SWI itu milik semua pengurus dan anggota, jadi kita harus sama-sama aktif mensukseskan agenda Deklarasi dan Rakernas 2022, pada 22 – 25 Juli mendatang,” pinta Aiko.

Baca Juga:  Tahun Ini DLHK Kota Depok Bangun 6 Taman Kelurahan, Bagaimana 10 Program Janji Idris - Pradi?

Ia juga berharap, pengurus SWI Wilayah Jabodetabek, berusaha berkolaborasi dengan banyak stakeholders.

“Ayo jalin kerjasama dari berbagai lembaga dan instansi dari relasi dan mitra pengurus SWI di seluruh Indonesia.” tandasnya.

Ketua Umum SWI menegaskan, pastikan persiapkan semua dengan matang dan peserta delegasi, harus hadir minimalnya 3 orang, Ketua, Sekretaris dan OKK, dari setiap perwakilan DPW dan DPD SWI seluruh Indonesia.

“Sehingga kegiatan ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Insya Allah tamu undangan kita akan hadir para petinggi Nasional dan tokoh-tokoh Pers,” tandasnya.

Baca Juga:  RW 19 Abadijaya Menggelar Akselerasi Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan

Khususnya, utaranya, Ketua dan Anggota Dewan Pers terpilih, yang baru saja bulan lalu resmi menjabat.

Sementara, Ketua panitia Deklarasi dan Rakernas 2022 Riki mengatakan, untuk dateline sumbangsih dari DPW dan DPD, telah sepakat hingga tanggal 22 juni 2022 .

“Kami sangat menghargai dan harapkan sumbangsih dari tiap delegasi, tuntas pada tanggal 22 Juni 2022,” untainya.

Sisa waktu sebulan ini, katanya, untuk persiapan pelaksanaannya, akan memasuki proses membuat Rakernas kit, Undangan dan kelengkapan lainnya.

Riki juga menjelaskan, untuk kedatangan peserta dari daerah, panitia memfasilitasi penjemputan pada Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga:  Gandeng Polsek dan Dinkes, Kelurahan Mekarjaya Vaksinasi Warga RW 28 & 29

“Pada tanggal 22 Juli, kita siapkan bus untuk menjemput peserta dengan 2 kali penjemputan. Pertama jam 11.00 WIB, kedua jam 16.00 WIB. Masing-masing kami upayakan tiap jam penjemputan 2 bus,” utasnya. *iki

 72 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.