Aliansi Rakyat Depok Dukung Program Kartu Depok Sejahtera

TAPOS, PLANETDEPOK.COM – Program Kartu Depok Sejahtera (KDS) Perintah Kota (Pemkot) Depok didukung oleh Aliansi Rakyat Depok.

Element Masyarakat itu merupakan gabungan dari 32 LSM Kota Depok, yang bersepakat mendukung penuh Program KDS ini.

“Kami menamakan diri Aliansi Rakyat Depok atau disingkat ARD, ” ujar Koordinator ARD Pardy Dongkal, di Gedung Madu Tani Tapos, Senin (16/5/2022).

Pada hari itu, ARD mendeklarasikan Dukungan penuh Program KDS.

“Ini kan merupakan janji kampanye pasangan Walikota dan Wakil Walikota Idris-imam, janji adalah hutang, dan Alhamdulillah kami rakyat Depok bersyukur janji itu akhirnya bisa direalisasikan, Program KDS sudah di Launching oleh Pemkot dan kami apresiasi yang setinggi-tingginya untuk hal ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Canangkan Zona Integritas WBK WBBM Disdukcapil Depok

Lebih lanjut Pardong mengungkapkan, Pro dan Kontra itu adalah hal biasa, sebagai warga masyarakat saya menghargai pendapat wakil-wakil kita di DPRD, yaa mungkin perlu ada perbaikan-perbaikan dalam Program KDS.

“Ini saya setuju, namanya program baru biasanya banyak kekurangan, nah kekurangan-kekurangan ini yang perlu diperbaiki, bukan dihentikan programnya, kami dan teman-teman di Aliansi Rakyat Depok juga akan melakukan monitoring terhadap program KDS ini, dan kami siap memberikan masukan-masukan serta kritik demi maksimalnya program KDS ini,” paparnya.

Baca Juga:  Pipa PDAM Depok Bocor,  Aliran Air Sementara dihentikan

ARD yakin, dengan pengawasan yang dilakukan oleh semua lapisan masyarakat serta stakcholeder yang ada, maka program KDS akan bisa berjalan baik.

Dibagian akhir pembicaraannya, Pardong menghimbau agar pemerintah Kota Depok lebih meningkatkan sosialisasi program ini ke masyarakat dan komunitas -komintas,bahkan sampai ke tingkat RT. *iki

 198 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  RALB Koperasi SWS Depok Putuskan Pengurus Baru