Aliran Terhenti Selama 14 Jam, PDAM Tirta Asasta Himbau 4 Kecamatan Di Depok Tampung Air Bersih

DEPOK – Aliran air bersih ke sekitar 38 Ribu pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok di 4 Kecamatan di Depok, akan dihentikan sementara selama 14 jam mulai Kamis (5/7/2018) malam besok.

Penghentian aliran air bersih itu akan dilakukan mulai Kamis pukul 20.00 malam, sampai Jumat (6/7/2018) pukul 10.00.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, EE Sulaeman, menuturkan penghentian aliran air bersih itu dilakukan, sehubungan dengan adanya tapping pipa jalur intake instalasi pengolahan air (IPA) Legong, Sukmajaya, dan pergantian panel MDP di intake IPA Legong.

“Wilayah yang terkena dampak penghentian pengaliran adalah seluruh area wilayah pelayanan timur di 4 Kecamatan di Depok, yaitu Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos,” kata Sulaeman kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Menurut Sulaeman ada sektar 38 Ribu pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok di 4 Kecamatan itu yang akan terkena dampak penghentian aliran air bersih selama 14 jam ini.

“Kepada pelanggan kami imbau agar menampung air bersih seperlunya sebelum penghentian pengaliran dilaksanakan. Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini,” kata Sulaeman.

Sulaeman memastikan bahwa pihaknya telah dan akan menyebarkan secara langsung pemberitahuan kepada seluruh pelanggan yang terdampak di 4 Kecamatan di Depok itu, baik secara door to door, atau pengumuman di media sosial.

“Kami harap dengan ini, informasinya sudah sampai ke semua pelanggan, sehingga pelanggan sudah menampung air bersih secukupnya, saat penghentian pengaliran air kami lakukan,” kata Sulaeman. (MAS)

 195 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: