Anggaran Terbatas, Cimpaeun Harapkan Pokir Dewan

Lurah Cimpaeun Mulyadi (foto: Riki)

Lurah Cimpaeun Mulyadi (foto: Riki)
Cimpaeun, Plametdepok.com – Lurah Cimpaeun Mulyadi mengharapkan Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD (Dewan) Kota Depok, menjadi solusi bagi usulan kegiatan pembangunan Kelurahan Cimpaeun yang tidak terakomodir dalam anggaran Kelurahan saat Musrenbang, di Aula Kantor Kelurahan, Kamis (19/1/2023).

“Masyarakat dalam Musrenbang ini cukup antusias.Tetapi karena dibatasi dengan Pagu anggaran hanya sebesar Rp. 2,5 miliar, ya pasti ada kekurangan puasan dari masyarakat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, memang dari Pemkot Depok yang memberikan sebatas itu. Selain itu, Kelurahan harus mengikuti juklak dan juknisnya.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, UPT dan Petugas Pasar Kemiri Muka Keruk Selokan Air Penuh Lumpur

Mulyadi juga berharap, adanya Pokir dari anggota Dewan, dapat membantu pembangunan di Kelurahan Cimpaeun, agar bisa berjalan lancar.

“Tadi kan ada 6 Anggota Dewan siap membantu melalui Pokir. Mudah – mudahan bisa menjadi solusi bagi usulan yang tidak tercover dalam anggaran Kelurahan,” pungkasnya. *iki

 18 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Semarak Cilodong, Peringati 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia