Ardan Jabat Kepala UPT TPA Sampah

planetdepok.com – Upt TPA sampah Cipayung melakukan serah terima jabatan dari kepala UPT TPA yang lama, Iya Gumilar kepada kepala UPT TPA yang baru Dadan Ardan Kurniawan, yang disaksikan sekretaris DLHK, Ridwan, dihadiri muspika setempat dan tokoh masyarakat, di kantor UPT TPA Cipayung, Rabu (21/3).

Ardan dalam sambutannya mengharap dukungan masyarakat untuk dapat bersinergi selama mengemban tugas sebagai kepala UPT TPA.

“saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik” harap Ardan.

Baca Juga:  Buruan Daftar, Asasta Berikan Diskon 50% Bagi Pelanggan Baru

Sementara, Iya Gumilar yang menduduki Kepala Bidang Kebersihaan dan kemitraan DLHK, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat dan para staf UPT TPA Cipayung.

“Saya lima tahun di sini terasa lama tapi sebentar. saya ucapkan terima kasih kepada para staf dan masyarakat Cipayung. Dan mohon dukungan buat kepala UPT TPA yang baru” ujar Iyay.

Baca Juga:  Dibilang Kota Intoleran, Walikota Depok Pertanyakan Kredibilitas Survey Setara Institute

Usai serah terima jabatan dklanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama. (Dimas)

 394 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Peduli Terhadap Sesama, Hardiono Sapa Warga Terdampak Banjir & Longsor Pasir Putih