Ekbis  

ASN Pemkot Depok Diminta Belanja Sembako di Pasar Tradisional

Supian suri (foto: ist)
Supian suri (foto: ist)

Balaikota, Planetdepok.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok, untuk berbelanja kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar rakyat atau pasar tradisonal.

Menurutnya, selain kualitas barang yang bagus, harga Sembako pasar tradisional pun terjangkau.

“Di pasar tradisional barangnya juga bagus-bagus. Kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah juga jika berbelanja di pasar tradisional,” ujarnya, di Balai Kota Depok, Senin (21/11/2022).

Baca Juga:  Kunjungi Sentra Pengrajin Batik Khas Depok, Idris Berkomitmen Terus Fasilitasi UMKM

Hal yang tak kalah penting, tandasnya, dengan berbelanja di pasar tradisional secara langsung, turut membantu meningkatkan perekonomian Kota Depok, khususnya bagi para pedagang pasar.

“Belanja langsung di sana, sehingga perekonomian kita bisa terus tumbuh, yang didukung oleh kita semua,” ungkapnya.

Supian Suri juga menyampaikan, bahwa Pasar Cisalak berhasil meraih penghargaan yaitu Juara II Kategori Pasar Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga:  Festival Buah Unggulan Depok, Imam Minta DKP3 Lakukan Penelitian

Prestasi tersebut, katanya diraih melalui lomba Festival Pasar Rakyat Juara Jawa Barat Tahun 2022.

Hari ini, sambungnya, Pasar Cisalak juga sudah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan salah satu aplikasi yang namanya Titipku, yang bisa diunduh di android dan IOS.

 

“Jadi,bagi yang mau belanja dengan aplikasi Titipku, sudah bisa beli semua produk, khususnya produk sembako di Pasar Cisalak,” pungkasnya. *iki

 33 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dishub Sebar Surat Edaran Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru¬†