Aspemkesos Buka Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Kota Depok

Aspemkesos Depok Sri Utomo bersama Kadisporyata Dadan Rustandi

Aspemkesos Depok Sri Utomo bersama Kadisporyata Dadan Rustandi
DEPOKJAYA, PLANETDEPOK.COM – Pekan Olah Raga Paralympic Pelajar Kota Depok Tahun 2021, dibuka oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Sosial (Aspemkesos) Kota Depok Sri Utomo di aula Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Depok, Jalan Merpati Raya Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (9/12/2021).

Mewakili Walikota Depok, dia menyampaikan, ucapan maaf dari bapak Wali Kota Depok Mohammmad Idris, lantaran tidak dapat hadir, berhubung lain dan satu hal.

“Permohonan maaf dari bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris tidak dapat hadir meresmikan acara ini, berhubung lain dan satu hal, dan untuk itu saya mendapat delegasi agar menghadiri dan sekaligus membuka”, ujarnya.

Baca Juga:  RW 19 Abadijaya Menggelar Akselerasi Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan

Selain memperingati hari Disabilitas Internasional , kata dia, Pemkot Depok juga membuka Pekan Olah Raga Paralympic Pelajar Kota Depok, dan pemberian kadeudeuh bagi para atlit yang menyumbang medali di acara Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua lalu.

“Terima kasih dari Pemkot Depok berupa kadeudeuh untuk para atlit yang berjuang di PON Papua beberapa waktu lalu, dengan menyumbang medali, baik emas ,perak dan perunggu. Ini mengharumkan Kota Depok dan umumnya provinsi Jawa Barat”, ungkapnya.

Baca Juga:  Simulasi Pencegahan Dini Bencana Kebakaran, Disdamkar dan Penyelamatan Kota Depok Terus Lakukan Sosialisasi

Pemkot Depok melalui Disporyata, tandasnya, selalu memberikan motivasi dan semangat dalam berolahraga, baik dari.pelatihan atau dalam lomba Nasional dan Internasional.

“Keterbatasan bukan halangan untuk berprestasi, ungkapan yang sangat mendalam untuk menggali talenta-talenta atlit-atlit Depok untuk berprestasi”, ucapnya.

Dan perlu diketahui , lanjutnya, sebagai ketua divisi penanganan covid-19 mengucapkan terima.kasih banyak kepada semua elemen yang bekerjasama dalam penanganan covid-19, untuk kedepannya selalu diingatkan tetap jaga protokol.kesehatan dan jangan lengah dengan euforia sesaat”, unggahnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Dadan Rustandi menyampaikan, dalam proses lomba nanti, Insya Allah akan ada yang terpilih mewakili Kota Depok menuju Popwilda tingkat provinsi tahun depan.

Baca Juga:  Lurah Pontir Ngecek Bangunan Turap Tebing RW 10 Hampir Selesai

“Tetap semangat dalam berkompetisi, tunjukan hasil yang maksimal untuk mewakili Kota Depok menuju Popwilda di tingkat provinsi.”pungkasnya. *iki

 99 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.