Aspemkesra Harapkan Sekoper Cinta Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan

Aspemkesra Setda Kota Depok Sri Utomo (foto: ist)

Aspemkesra Setda Kota Depok Sri Utomo (foto: ist)
CINANGKA, PLANETDEPOK.COM – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Sekretariat Daerah Kota Depok, Sri Utomo berharap, Sekolah Perempuan Gapai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) dapat menjadikan pesertanya lebih berdaya.

Pasalnya, di dalam program tersebut terdapat banyak kegiatan yang bermanfaat.

“Setelah kegiatan dilakukan, diharapkan keberdayaan para perempuan yang ada di sini bisa luar biasa. Karena ada 21 modul pembelajaran yang akan dipelajari, Insya Allah akan ada banyak ilmu yang didapat dalam program ini,” ujarnya, usai peluncuran Sekoper Cinta di Lokus P2WKSS Kelurahan Cinangka, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:  Sekda Depok Rekomendasikan Warganya Berkreasi di Alun-alun

Dirinya mengatakan, potensi para peserta akan ditingkatkan dan digali oleh para fasilitator agar menjadi perempuan yang berdaya. Baik bagi keluarga maupun lingkungan.

“Maka dari itu, jika ada yang ingin ditanyakan tidak usah malu-malu, langsung tanya langsung kepada fasilitator agar kita tahu potensi yang kita miliki,” katanya.

Baca Juga:  Pemkot Depok Sudah Ajukan Satu Nama Calon Sekda ke Gubernur Jabar

Sri Utomo juga meminta kepada para camat, lurah beserta jajarannya agar terus melakukan pemantauan pelaksanaan program tersebut. Semua itu guna mengetahui perkembangannya dari waktu ke waktu.

“Kalau bisa ilmu yang sudah didapat disampaikan kepada warga yang ada di RW lain agar terus menyebar,” tutupnya. *iki

 30 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Proyek Rp. 14.3 Milyar "Jalan Ditempat"