Aspemkesra Pemkot Depok Minta Camat Cilodong Sering Sambangi Warga

Sertijab Camat Cilodong (foto: pem)

Sertijab Camat Cilodong (foto: pem)
CILODONG, PLANETDEPOK.COM – Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Pemkot Depok Sri Utomo, meminta Camat Cilodong Bambang Eko Sukmono, sering sambangi warga.

Hal itu Sri sampaikan saat Serah terima jabatan struktural Camat Cilodong dari Plt.Fitriawan kepada Bambang Eko Sukmono, di aula kecamatan, Kamis (8/9/2022).

Dalam sambutannya Sri Utomo menyampaikan, mutasi rotasi adalah hal yang biasa dalam pemerintahan, untuk menambah mengembangkan kemampuan, menambah pengalaman ditempat yang baru dengan suasana baru.

“Dengan kehadiran pak Camat Bambang Eko, semoga menambah semangat kerja, kekompakan dan kebersamaan. Sesering mungkin sambangi dan komunikasi ke wilayah, agar instruksi dan atau arahan pemerintah adalah tepat sasaran,” pinta Sri.

Baca Juga:  Siap Disuntik Vaksin Covid - 19, IBH Himbau Masyarakat Jangan Ragu

Sementera mengakhiri masa jabatan sebagai Camat Cilodong, Fitriawan mengutarakan ,permohonan maaf selama keberadaan selama kurang lebih dua bulan.

“Mohon dibukakan pintu maaf seluas – luasnya atas keberadaan saya selama dua bulan yang tidak berkenan, baik dari sikap maupun tutur kata, semata semuanya adalah bertumpu pada pekerjaan. Berkat dukungan semuanya, maka semuanya berjalan lancar,” tukasnya.

Ia berharap, kedepan dapat mengoptimalkan keberadaan, dalam memangku jabatan.

Baca Juga:  Persikad 99 Akan Gempur Pesik Kuningan

“Peninggalan yang baik adalah pada saat kita menjabat pada suatu tempat. Mengoptimalkan tujuan, untuk dapat dirasa dan bermanfaat bagi diri sendiri, staf, lingkungan dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara Camat Cilodong Bambang Eko mengungkapkan, terima kasih kehadiran kepada para pemangku wilayah pada acara lepas sambut. Dan atas amanah dari bapak Wali Kota Depok mendapat amanah per 26 Agustus 2022 menjadi Camat Cilodong.

“Kebersamaan, kolaborasi dan saling bersinergi semua pihak agar Kecamatan Cilodong menjadi yang terdepan. Perlu untuk disampaikan bahwa dalam kebersamaan, tidak ada yang namanya Superman yang ada adalah supertim. Sekali lagi saya sampaikan mari.kita satukan persamaan persepsi untuk membangun kecamatan Cilodong,” pungkasnya. *iki

 39 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Asasta Terapkan GIS, Dengan Manfaatkan Teknologi Digital