Atas Kemauan Sendiri, 60 Persen Warga Serua Pilih Idris – Imam

SERUA, planetdepok.com – Sepanjang mulai bergulirnya tahapan Pilkada Depok 2020, pada akhir September hingga pertengahan November ini, sedikitnya 60 persen warga Kelurahan Serua, dikatakan lebih memilih Paslon nomor urut 2 Idris – Imam.

“Dari pemantauan dan sejumlah Ketua RT, RE dan warga Serua yang bertemu saya, lebih dominan memilih nomor 2, hingga saat ini ada sekitar 60 persen warga Serua, yang memilih Idris – Imam”, demikian dikatakan Ketua LPM Kel. Serua Kec. Bojongsari Drs. Ahmad Dasuki, Selasa (17/11).

Dalam blusukannya ke masyarakat, Pria jebolan Pesantren Tebu Ireng itu, hanya sosialisasi memilih pemimpin bukan memilih Parpol, masyarakat pun sangat setuju, sehingga tidak ada ganjelan apa pun.

Baca Juga:  Rakernas XII Medinas Agendakan Pembentukan Medinas Grup

“Masyarakat tahu apa yang sudah kita lakukan, baik pembangunan maupun hal lain.
Jadi nggak ada unsur memaksakan mereka pilih nomor 2. Saya hanya menunjukkan saya LPM pilih nomor 2, dan mereka antusias pada pilihan saya, sehingga mereka ikut memilih nomor 2”, terangnya.

Baca Juga:  UPT Pasar Kemirimuka Tarik Retribusi, Pihak PT. PJR Sebut Itu Melawan Putusan Hukum

Dasuki mengakui telah meminta ijin kepada RT RW bahwa dirinya memilih Idris-Imam, bagi yang tidak ikut silahkan.

“Jadi kita dapat satu sambutan dari RT RW dan masyarakat, blusukan saya bukan membujuk, namun mereka bilang ikut pilihan LPM saja, jadi tak ada hal lain atau memaksakan, tak ada paksaan apapun, tidak ada iming-iming apapun “, tutur Pria lulusan Fakultas Ilmu Politik Darul Ilmi, Jombang.

Dari 14 RW 70 RT, dalam pantuannya selama blusukan ke masyarakat, perolehan suara dukungan Idris – Imam, saat ini masih 60 persen, sementara targetnya sebanyak 90 %. *cky

 217 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Raker II Sekber Wartawan Depok Dari Kata Menjadi Nyata