Awal Desember, PKPNU Gelar Tasyakuran Penganugerahan Pahlawan Nasional Usmar Ismail

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Berbarengan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang akan di gelar di Depok, Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU), dalam kesempatan tersebut juga nanti akan menggelar Tasyakuran Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional H. Usmar Ismail (Ketua Pertama Lesbumi).

Acara tersebut, terang Ketua panitia penyelenggara gelaran Maulid dan Tasyakuran PKPNU , KH.Dr.Ahmad Faqihuddin M.Pd.I akan diselenggarakan pada, Rabu, 1 Desember 2021 pukul 19.00 WIB – Selesai. Bertempat di Telaga Kuliner Sawangan, Jl. Telaga Golf Sawangan Raya, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok.

“Rencananya bakal hadir KH. Abdul Mun’im DZ, KH. Adnan Anwar, Slamet Rahardjo, M. Jadul Maula dan Zastrow al-Ngatawi. Untuk itu, bagi kader PKPNU, warga Nahdiyin dan masyarakat umum, agar serentak menghadirinya”, paparnya, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:  Disdamkar dan Penyelamatan Depok, Roadshow Door To Door Berikan Pemahaman Dini Kejadian Kebakaran

Kegiatan maulid, kata dia sebagai wujud kecintaan umat manusia kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan juga sebagai sarana silaturahim warga Nahdliyyin khususnya sesama Kader PKPNU se-Jabodetabek.

“Bagi para kader PKPNU yang ingin hadir, harus memakai batik wahyu tumurun dan bagi yang tidak memiliki batik dan warga Nahdhiyyin, memakai baju warna putih, dengan songkok hitam dan jilbab hijau,” ujarnya.

Baca Juga:  Kantongi Banyak Pengalaman, Herry Suprianto Digadang Calon Kuat Ketua KONI Depok

Dirinya menambahkan, selain acara maulid dan tasyakuran, juga menghadirkan acara talk show untuk mengenang jasa pahlawan tokoh NU yang juga merupakan Bapak pertama Lesbumi, H. Usmar Ismail yang akan di pimpin oleh Mas Zaztrow Al ngatawi.

Baca Juga:  Setelah Dibangun, Pemkot Serahkan Pengelolaan Lapangan PSP Kepada Masyarakat

“Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Joko: 0815 1398 3005 dan Dilla 0812 9820 3217,” utasnya. *iki

 90 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.