Babinsa Jatimulya dan Tiga Pilar Door To Door Laksanakan Penegakan Prokes Pasar Pucung

planetdepok.com – Cilodong
Kembali Babinsa Koramil 03/Sukmajaya/Cilodong bersama Satpol PP melaksanakan kegiatan penegakan PPKM di Pasar Pucung Kp. Sawah Rt 01 Rw 04 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok pada Hari Kamis tanggal 17 Maret 2022, langsung door to door ke masyarakat.

Danramil 03//Sukmajaya mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai pengawasan supaya masyarakat tetap mematuhi memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami selalu mengadakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan pada tempat umum pusat keramaian seperti pasar, yaitu membiasakan warga masyarakat untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Danramil 03/Sukmajaya, Kamis (17/03/2022) pagi ini di kantornya.

Baca Juga:  Pemkot Depok Wacanakan Buka RS Darurat Covid

Lebih lanjut Danramil, mengungkapkan, hal ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dari wilayah binaannya.
“Kami berharap masyarakat semakin semangat untuk terus memakai masker dalam setiap aktifitasnya, ya tentunya civid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (adi).

 87 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Depok Inginkan Insan Pers Menjadi Agen Perubahan C19