Badan Pemenangan Capres 02 Besok Kampanye Di Lapangan Samudra Jaya

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sabdi Kota Depok Jamaludin

MARGONDA, planetdepok.com – Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Depok bersama Partai Koalisi pendukung pasangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (11/4/19) akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Samudra Jaya, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok.

“Sesuai jadwal, Kampanye kami gelar hari Kamis 11 Maret, acara kami mulai pukul 08.00WIB-16.00 WIB”,  ujar Ketua Tim Koalisi Prabowo-Sandi Kota Depok, Jamaludin, ketika di temui di Margonda.

Jamal panggilannya mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, untuk menghadirkan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dalam kampanye terbuka tersebut.

“Mudah-mudahan Pak Sandi bisa datang. Selain itu Mbak Titik Soeharto, Priyo Budi Santoso dan beberapa ketua partai pengusung juga rencananya akan hadir,” tandasnya.

Jamal yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok mengatakan, kampanye akbar terbuka. akan diisi oleh orasi politik dan menghadirkan hiburan tradisional, untuk warga masyarakat Kota Depok.

Massa yang hadir dalam kegiatan itu mencapai puluhan ribu, mengingat masyarakat seluruh Indonesia termasuk Kota Depok, juga akan menghadiri kampanye akbar.

“Semangat teman-teman mitra koalisi luar biasa, berjuang untuk masyarakat Kota Depok yang adil dan makmur,” tutur Jamal.

Neneng warga Rangkapan Jaya sangat gembira dengan adanya kampanye akbar di lapangan Samudra, lantaran lokasi dekat dengan rumah. Dia berharap dapat berjumpa dan bersalaman dengan Cawapres 02 tersebut. “Infonya bakal ada pak Sandi, nanti kalau ketemu pengen salaman sama pak Sandi”, harapnya saat melihat persiapan panggung kampanye akbar 02 tersebut, Rabu (10/4/19).

Senada dengan itu, Eko warga Mampang mengatakan akan datang ke kampanye tersebut untuk melihat Cawapres 02 Sandiaga Uno di atas pangung kampanye, pasalnya Sandi dianggap punya pemikiran inovatif terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

“Besok datang ahh, mau lihat Sandi orasi dan mau tahu program-program kece yang akan disampaikan. Mudah-mudahan Sandi datang nih besok”, ujarnya. *cky

 200 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: