Bangun Ketahanan Wilayah, Babinsa Sukamaju Rutin Anjangsana ke Warga

Babinsa Sukamaju Serma Nugroho (foto: swdi)
SUKAMAJU, PLANETDEPOK.COM – Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta menciptakan rasa aman dan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, Babinsa Kelurahan Sukamaju, Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Serma Nugroho melakukan anjangsana ke rumah warga di RT 002 RW 011, Kelurahan sukamaju Kecamatan cilodong, Kota Depok.

Kegiatan anjangsana itu, dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun pandemi covid-19 mulai melandai.

“Walaupun situasi masih Pandemi, anjangsana dan komsos rutin dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini demi tetap terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan,” terangnya, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:  Koramil Bojong Gede Bersihkan Sampah Kali Baru

Dengan terjalinnya silaturahmi tersebut, lanjutnya, akan meningkatkan hubungan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Nugroho juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

Baca Juga:  Buka 2 Gerai Vaksinasi Merdeka, Polsek Beji Sasar Usia 18 Sampai 60 Tahun

“Jangan lupa untuk selalu terapkan 5 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yg tidak terlalu penting,” utasnya. *iki

 225 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kodim Depok Deteksi Dini Ancaman Stabiltas NKRI Pemilu 2019