Bangun Taman RW 03, Kelurahan Baktijaya Ingin Tiap Rw Punya Taman

Taman RW 03 Baktijaya. (Foto: Riki)

Taman RW 03 Baktijaya. (Foto: Riki)
BAKTIJAYA, PLANETDEPOK.COM – Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya, tahun 2021 lalu telah membangun Taman RW 03, di Jalan Cibulan melalui pihak ketiga. Kini taman tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh semua warga.

“Taman RW 03 tepatnya di jalan Cibulan, sudah diselesai dikerjakan Desember tahun lalu, kini sudah bisa dimanfaatkan semua warga, namun wajib menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung kesana”, ujar Lurah Baktijaya R. Iwan Herukusuma, dikantornya, didampingi Kasi Ekbang Kelurahan Baktijaya Evram, Senin (10/1/2022).

Taman yang bersumber dari Pokir anggota DPRD Kota Depok Juanah Sarmili dari Partai Golkar tersebut, kata dia dikerjakan melalui pihak ketiga senilai Rp. 144 juta, yang dikerjakan selama 30 hari, dari bulan November sampai Desember 2021.

Baca Juga:  Pengadaan Tanah Jalan Tol Cinere - Jagorawi Ditargetkan Capai 100% Bulan Juni

“Taman RW 3 merupakan aspirasi atau Pokir dari anggota dewan Juanah Sarmili, yang anggarannya diserahkan kepada pemerintah”, terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, berhubung dananya minim, maka taman tersebut baru dasar saja, tahun berikutnya akan dikembangkan lagi fasilitasnya.

Baca Juga:  Walikota Depok Beberkan Raihan Prestasi Kota Depok

” Sekarang hanya dasarnya dulu, karena menyesuaikan dengan anggaran yang ada. Tahun berikutnya akan kita tambahkan lagi fasilitasnya”, utasnya.

Kedepan, Kelurahan Baktijaya akan fokus pada 4 pembangunan di tiap RW. ” Kami ingin setiap RW punya Kantor RW, Posyandu, Taman dan Lapangan Olahraga”, pungkasnya. *iki

 69 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  DKUM Depok Berkomitmen Berdayakan Koperasi & Usaha Mikro Berbasis Teknologi