Barisan LSM dan Relawan Depok Tambah Kekuatan Suara Kemenangan Idris – Imam

ABADIJAYA, planetdepok.com – Sejumlah warga Depok yang tergabung dalam Barisan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Relawan Depok, menyatukan kekuatan mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020.

Barisan LSM tersebut diantaranya LSM Bara Api, LSM Garuda Indonesia Perkasa ( GIP ), LSM Gerakan Pemantau Korupsi Nepotisme ( GPKN ) serta gabungan relawan Depok.

Ketua LSM Bara Api Depok Leo Edward, mengatakan, dibentuknya Barisan Relawan dan LSM Depok, bertujuan membangun kekuatan serta merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor urut 02.

Baca Juga:  Ketua ASSBD: Salah Jika Ada Orang Sebut Idris Tidak Peduli Sepak Bola

“Idris-Imam sudah terbukti mampu menahkodai Kota Depok. Saat menjabat Wali Kota Depok periode lalu, pembangunan cukup pesat ,” terangnya, dalam acara silaturahmi bersama calon Walikota Depok, Mohammad Idris, di Jalan Merdeka Timur, RW 20, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (11/11/20)

Leo meminta, masyarakat Depok lebih jeli dalam memilih calon wali dan wakil walikota Depok, lantaran suara kita akan menentukan arah pembangunan Depok, untuk 5 tahun kedepan.

Baca Juga:  Pemkot Depok Berikan 1.443 Santunan Anak Yatim Piatu

“Kami bersama team dan Relawan akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Idris Imam, kalau perlu kami akan turun sampai ke daerah yang ada di pelosok pelosok kota Depok,” imbuhnya.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, saat ini bukan sekedar nama dan deklarasi dukungan saja. Tetapi yang dibutuhkan adalah bisa berbuat, serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait program dan visi misi paslon Idris-Imam.

Baca Juga:  Sekber Himbau Anggotanya Tidak Rayakan Malam Tahun Baru

“Cari suara sebanyak-banyaknya dengan mensosialisasikan program dan visi misi Idris-Imam,” tandas Idris. *cky

 408 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.