Berkat Super Tim, Kecamatan Panmas Jadi PD Terbaik Pembangunan Zona Integritas

  • Bagikan
Camat Panmas Syaiful Hidayat

Camat Panmas Syaiful Hidayat
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Camat Pancoran Mas (Panmas) Syaiful Hidayat mendapat kejutan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Pasalnya saat apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (27/12/2021), Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) memberikan penghargaan kepada Kecamatan Panmas sebagai Perangkat Daerah (PD) Pemkot Terbaik I dalam pembangunan zona integritas.

Usai apel pagi, Syaiful Hidayat mengucap Alhamdulillah, menutup akhir tahun 2021 Kec. Panmas mendapatkan Penghargaan Terbaik I dalam Pembangunan Zona Integritas dilingkungan kerja PD Kota Depok tahun 2020.

”Sinergitas semua pihak dalam kinerja mendukung program pemerintah yang sudah ditetapkan dan dipatuhi, sehingga akhirnya menghasilkan yang terbaik untuk Kecamatan Pancoran Mas”, ujarnya.

Penghargaan tersebut kata dia sebagai pemicu dan pemacu dalam tugas, untuk minimal mempertahankan dan selebihnya adalah meningkatkan kinerja secara bersama.

“Mengutip dari pak Wali Kota Depok Mohammad Idris, tidak ada yang Superman dalam bekerja, yang ada adalah Super Tim, sekali lagi terima kasih saya haturkan kepada segenap pihak yang telah mendukung, sehingga kecamatan Pancoran Mas mendapatkan penghargaan ini”, tutupnya. *iki

 36 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: