Bermodal Sospol & Investasi Program Berhasil, Demokrat Yakin Idris – Imam Menang

MARGONDA, planetdepok.com – Setelah tim Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 DPP Partai Demokrat (PD) dan Ketua DPD PD Jabar serta Ketua DPC PD Depok berkoordinasi dengan Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono (IBH), Partai Demokrat kontan memberikan target kemenangan 80 persen, dalam Pilkada Depok 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Depok Edi Sitorus menyampaikan, sesuai dengan rekomendasi Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mesin partai terus berjalan memenangkan Idris-Imam.

“Seluruh kader di tingkatan struktur DPC maupun PAC, harus terus bergerak, jangan berpangku tangan, tidak ada kata lain untuk menyukseskan Idris – Imam, sampai titik darah penghabisan”, ujarnya saat Rakor Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Depok dengan Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 DPP PD, di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (11/11/20).

baca juga:  Hanya Candaan, IBH Akui Tidak Lecehkan Rivalnya

Edi menjelaskan, konsolidasi ini menjadi alat menyatukan visi misi, gagasan dan ide, bagaimana calon yang diusung bisa menang pada 9 Desember nantinanti, lantaran sudah menjadi instruksi Ketum AHY, untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 2.

“Ya kita selalu optimis bisa memenangkan Pilkada ini,agar semakin besar juga Partai Demokrat Kota Depok. Ayo bangun sama-sama Partai Demokrat Kota Depok, dengan menyatukan visi misi demi kemenangan Idris-Imam,” utasnya.

Koordinator wilayah Depok Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 DPP Partai Demokrat Munawar Fuad melontarkan, kehadiran DPP ke Depok guna pastikan misi menangkan Paslon nomor 2, dapat mencapai tujuan serta melihat pemetaan.

baca juga:  Ketua GAMM: Idris - Imam Sangat Inovatif & Cenderung Berkreasi

“Alhamdulillah, kami sudah saksikan perkembangannya luar biasa, Paslon 02, selain punya modal sosial politik dan investasi program yang sudah berhasil dan akan dilanjutkan dalam berbagai bidang, karena itu, Demokrat memberi rekom melalui DPC dan DPD , dan telah kami pastikan, paslon yang di usung, serta parpol pengusung lainnya, betul-betul susah siapkan infrastruktur. Dengan begitu, Demokrat juga sudah siap dimaksimalkan. DPC Allout, DPD Jabar juga all out, DPP dan Majelis Tinggi Partai maupun Ketum juga siap”, bebernya.

Munawar juga mengatakan, melihat kesiapan infrastruktur paslon, Demokrat dapat memberikan target suara kemenangan di Pilkada Depok sebesar 80 persen.

baca juga:  Kelurahan Depok Siap Sukseskan Pilpres & Pileg 2019

“Sudah kita cek seluruh kesiapan dari infrastruktur Partai, dari kader utama, simpatisan termasuk merambah, berekspansi pada komunitas – komunitas sosial dan jaringan-jaringan lain, yang terkonsolidasi dengan tim pemenangan, yang susah dibentuk oleh paslon”, imbuhnya.

Ketua DPD PD Jabar Irfan Suryanagara menginstruksikan, seluruh pengurus baik di tingkat DPC dan PAC,  kader dan simpatisan bersama-sama lebih gencar turun ke masyarakat. 

“Selain mensosialisasikan visi misi dan program kerja paslon 02 dan mengajak warga datang ke TPS pada 9 Desember nanti,  hal yang terpenting yakni, memastikan warga mencoblos paslon nomor urut dua,” tandas Balon Gubernur Jabar periode mendatang. *cky

 116 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: