Berpihak Pada Masyarakat, Warga Kampung Sidamukti Optimis Idris – Imam Menang

SUKAMAJU, planetdepok.com – Kinerja Mohammad Idris saat menjadi Walikota Depok, yang terbukti berhasil dimata warga masyarakat kampung Sidamukti, membuat mereka merasa optimis paslon nomor urut 2 Idris – Imam, menang dalam Pilkada Depok 2020.

Seperti yang dilontarkan Ketua RW 28 Kelurahan Sukamaju Kec Cilodong Enjom Johari, bahwa Mohammad Idris pasti menang kembali lantaran sudah terbukti baik kinerjanya.

“Semoga dengan pertemuan ini, semua warga RW 28 mendukung dan memenangkan Idris – Imam pada Pilkada Depok”, ujarnya. Selasa (10/11/20).

Enjom memberikan target kemenangan paslon nomor 2 Insya Allah sebanyak 70 persen, dengan cara kampanye secara door to door.

Sementara itu, ditempat berbeda, Ketua RT. 01/21 Kel. Sukamaji Hartoyo mengatakan, alhamdulillah selama ini masyarakat sudah mendukung Mohammad Idris lanataran sudah terbukti.

“Pembangunannya luar biasa, tiap tahun 2 titik pasti turun pembangunan di wilayah ini, makanya kami warga RT.01, memang mendukung sekali Idris – Imam. Pemilihan kemarin aja sampe 60 persen. Insya Allah 85 persen dalam Pilkada kali ini”, paparnya.

Jatuhnya pilihan warga masyarakat kampung Sidamukti kepada paslon Idris – Imam, menurutnya lantaran warga ingin yang sudah pasti janjinya.

“Kiai Idris sudah pasti amanah, tidak diragukan lagi, pimpinan yang luar biasa, layak untuk lanjutkan lagi. Sudah terbukti kinerjanya bagus, tata kelola kebijakannya berpihak pada masyarakat”, terangnya.

Hartoyo mengakui, meski dilingkungannya ada tokoh Golkar, tapi Insya Allah Golkar kini tidak begitu kuat seperti dulu.

“Memang ada tokoh Golkar tapi Insya Allah tidak kuat lagi, sekarang sudah berubah. Tiap pemilihan yang di dukung PKS, disini selalu menang”, tandasnya.

Ia berharap, dengan terpilihnya Idris – Imam sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 -2026, pembagunan lebih ditingkatkan, infrastruktur lebih dimaksimalkan.

“Insentif para guru ngaji yang utama, karena disini banyak guru ngaji. Makanya saya mengajak warga pilih nomor 2, agar program ini bisa terealisasi”, tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, H. Ucu tokoh masyarakat Sidamukti, mengaku sudah kenal lama dengan Kiai Idris, bahkan sempat menjadi guru ngaji saat jadi Wakil Walikota Depok. Dimatanya, Kiai Ideis pemimpin yang jujur dan amanah.

“Harapan kami, Kiai Idris pimpin kembali Kota Depok. Mari sama-sama bersatu, dukung beliau, pilih beliau, insya Allah akan membawa kita ke jalan yang benar”, pungkasnya. *cky

 63 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: