Bersama Idris-Imam Untuk Depok yang Lebih Baik Lagi

PANCORAN MAS, planetdepok.com – Calon walikota Depok, KH. Mohammad Idris disambut hangat saat bersilaturahmi dengan warga dan masyarakat di Jalan Mahakam, RW 13, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (10/10/20).

Tokoh Masyarakat Kelurahan Pancoran Mas, Suhardi mengaku sangat bangga dengan kehadiran calon Walikota Depok, Mohammad Idris di lingkungannya, dalam rangka silaturahmi.

“Pada prinsipnya masyarakat disini mendukung pak Kyai Mohammad Idris, untuk lanjutkan dua periode,” kata Suhardi selaku tuan rumah acara silaturahmi tersebut.

Suhardi menilai, selama Idris menjabat Walikota pada periode lalu, kinerjanya sudah baik, seperti pembangunan infrastruktur jalan lingkungan semakin baik dan pembangunan lainnya.

“Kita harapkan untuk periode selanjutnya Depok menjadi lebih baik lagi. Itu harapan masyarakat disini,” terangnya.

Untuk itu, dirinya mendoakan agar Kyai Mohammad Idris, selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memimpin Kota Depok menjadi kota yang maju dan damai.

“Kita mendukung pak Idris dengan hati nurani, masyarakat disini berupaya memenangkan Pak Kiai Idris dan Depok harus lebih baik dari tempat lain. Selama 20 tahun saya tinggal disini, Depok tetap aman. Target kita harus menang sekitar 70 persen,” pungkasnya.

Salah satu simpatisan relawan Idris, H. Ahmad Saukat Romawi menegaskan, secara individu Idris memang pantas menjadi pemimpin, ditambah secara pendidikan dia juga yang pantas untuk menjadi Walikota Depok.

“Jadi, baik secara pribadi dan pengalaman, dia sebagai birokrat memang sudah pantas menjadi pemimpin,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengamat ini menambahkan, selama Idris menjadi Walikota Depok lima tahun kebelakang, sudah banyak kemajuan yang dilakukan untuk Depok.

“Saya hanya warga biasa bukan orang PKS atau orangnya Idris, saya hanya mengamati kalau pak Idris pantas untuk diusung kembali,” tandasnya.

Agung Hayandono Ketua DPC PKS Panmas mengatakan, alhamdulillah semua masyarakat yang hadir mendukung KH. Idris melanjutkan 2 periode. “Masyarakat ingin bersama Idris – Imam, Kota Depok menjadi lebih baik lagi”, tukasnya. *cky

 148 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: