Bersama Ketua RW, Trend Targetkan Raup 70% Suara Idris – Imam

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Dengan menggandeng para Ketua RW se Kecamatan Sukmajaya, Tim Relawan Endah Winarti (Trend), menargetkan kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, sebanyak 70% suara di Kecamatan Sukmajaya.

Target tersebut diutarakan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat, Endah Winarti dalam acara Silaturahmi RW se-Kecamatan Sukmajaya bersama Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di rumah makan Wonogiri, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Minggu (27/9/2020).

Legislator dari Dapil Kecamatan Sukmajaya itu, mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, bersama-sama memenangkan Idris-Imam pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Bersama dengan bapak Idris-Imam, tanggal 9 Desember kita coblos nomor 2 untuk melanjutkan program-program pembangunan selanjutnya,” serunya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok itu mengatakan, Trend merupakan relawan yang bergerak kampanye secara door to door.

“Trend yang jumlahnya 39 orang akan bergerak bersama RW dan para tokoh se Kecamatan Sukmajaya. Tim akan memasuki semua lini, mulai dari tingkat RT, RW dan seluruh lini di Kecamatan Sukmajaya,” katanya.

Dengan begitu, tambah Endah, pihaknya menargetkan kemenangan untuk pasangan M. Idris-IBH di kecamatan Sukmajaya sebesar 70 persen.

“Target untuk kemenangan Idris-IBH di Sukmajaya 70 persen. Mulai hari ini kami akan menerjunkan tim relawan Endah Winarti sebanyak 39 orang untuk memastikan kantong suara untuk Idris-IBH,” tandasnya.

Calon Wali Kota Depok Nomor 2, Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan, jangan lihat jumlah partai pendukungnya, tapi lihat mesin politiknya.

“Beli keris di Pamanukan. Idris Imam, Lanjutkan. Silaturahmi nomor 1, pilkada nomor 2. Pertama Nabi Adam, Kedua Nabi Idris. Nanti di TPS, satu buka surat suara, dua coblos nomor urutnya,” ujarnya.

Idris meminta, hingga pelaksanaan Pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020, seluruh barisan pendukung Idris-Imam jangan sampai goyang dan berhati-hati dengan segala tawaran.

“Yang paling penting jangan sampai ada gesekan di lapangan, jaga persatuan dan kesatuan di masyarakat. Rival kita itu saudara, sebangsa dan setanah air, sekota,” katanya.

Paslon Idris-Imam yang mengusung Visi Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera, ingin melanjutkan perjuangan memajukan Kota Depok dengan kebhinekaan dan kebersamaan.

“Nomor 2 dengan lambang V insya Allah melambangkan victory atau kemenangan,” pungkasnya.*cky

 156 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: