Besok, Pemkot Gelar 10.000 Porsi Makanan Gratis

BALAIKOTA, depokupdate.com |Perayaan hari jadi Kota Depok ke-20 tanggal 27 April besok, Pemerintah Kota Depok menggelar Pesta Kuliner dengan menyajikan 20 jenis makanan khas Depok dengan 10.000 porsi  di lapangan Balaikota yang dapat dinikmati secara gratis oleh warga Depok.

“Untuk dapat menikmati sajian di pesta kuliner tersebut, kata Dadang, warga hanya cukup memperlihatkan KTP, dan untuk remaja atau anak-anak bisa menggunakan Kartu Identitas Anak (KIA).” kata Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana.

Menurutnya, pesta kuliner tersebut terdiri dari dua sesi. Sesi pertama dibuka mulai pukul 10.00 sedangkan sesi kedua pukul 20.00 WIB.

“Dalam kegiatan pesta kuliner tersebut, lanjutnya, pihak panitia telah menyiapkan sebanyak 10.000 porsi dengan 20 jenis makanan khas Depok, seperti nasi uduk, sayur besan, urap jantung pisang, soto Depok, laksa Betawi, dan masih banyak
menu lainnya” pungkas Dadang. **

 

 452 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Sambut Baik Peringatan HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok