BKKBN Jabar Anugerahi Walikota Depok Penghargaan Kampung KB Award

Penghargaan Kampung KB Award BKKBN Jabar. ist

Penghargaan Kampung KB Award BKKBN Jabar. ist
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris, hari ini dianugerahi penghargaan Kampung KB Award dari BKKBN Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Penghargaan itu diberikan kepada Idris, berkat dukungan dan komitmennya dalam mengikuti kegiatan Apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas Terbaik, Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021.

“Alhamdulillah, hari ini mendapatkan Kampung KB Award dari BKKBN Provinsi Jabar. Terima kasih kepada BKKBN perwakilan Jabar atas penghargaan ini, semua tidak lepas dari partisipasi dan kontribusi semua pihak, baik aparat pemerintahan maupun masyarakat, serta stakeholder,” tukasnya, Senin (27/12/2021).

Baca Juga:  Prof. Imron Cotan Beberkan Tantangan Pembangunan Kesehatan Papua

Penganugerahan yang diberikan itu, bagi dirinya tak semata-mata lantran kesuksesannya. Sebab, penghargaan tersebut merupakan bukti kinerja semua pihak.

“Sekaligus sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga, untuk Depok Maju, Berbudaya, Sejahtera, dengan semangat jiwa Pancasila dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya. *iki

 143 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dampak Covid-19, DPRD Depok Gelar Paripurna Virtual