BKPSDM Depok Tingkatkan Kompetensi ASN

BALAIKOTA, planetdepok.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok mengadakan peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara virtual.

Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri menyampaikan, meningkatkan kompetensi ASN merupakan salah satu kewajiban dari dinasnya, ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017, tentang Manajemen ASN.

“Kami berkewajiban meningkatkan kompetensi, satu ASN memiliki hak minimalnya 24 jam dalam setahun,” tutur Supian Suri, saat membuka webinar, Selasa (03/11/2020).

Baca Juga:  Sawangan Fokus Peningkatan SDM Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi

Masih dari Supian Suri, BKPSDM Depok mengangkat tema tentang Motivasi Kerja di Era Pandemi. Adapun pematerinya adalah Muhammad Syauqi, CEO dan Founder PT VSB West Java.

Salah satu poin yang ditekankannya dalam pembahasan tersebut adalah mengenai tujuan bekerja. Sejalan dengan.itu lanjut Supian Suri, menjelaskan pula tentang kepemimpinan dan visi atau tujuan organisasi.

Baca Juga:  Ketua LPBI NU Kota Depok Ikut Deklarasikan Relawan Bela Alam

“Dalam organisasi, selain aspek strategi dan proses kesinambungan organisasi, hal lain yang harus diutamakan dan sebagai pondasinya adalah tentang nilai, kepercayaan, dan perilaku,” tutupnya. *cky

 257 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kecamatan Tapos Berikan Pelatihan Kepada DKM