BPJS Kesehatan Buka Loket Layanan di Balaikota Depok

Ruangan loket pelayanan BPJS Kesehatan pada Gedung Dibaleka Depok (foto: ist)
Balaikota, Planetdepok.com – Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Kota Depok, membuka loket pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, Lantai 1, Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok.

Loket layanan tersebut, dibuka setiap hari Senin dan Kamis, mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

“Pembukaan loket merupakan bagian dari program jemput bola BPJS Kesehatan Keliling. Kami berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelas Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok Elisa Adam, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:  Babinsa Mekarjaya Lakukan Karya Bakti Kampung Pancasila

Ia memaparkan, loket yang berasa di salah satu ruang DPMPTSP kota Depok tersebut, akan dibuka pada tanggal 3, 6, 10 dan 13 Oktober 2022.

Bagi warga yang ingin mengurus pendaftaran, tambah Elisa, perubahan anggota serta mendapatkan informasi lainnya, dapat ke loket tersebut tanpa harus ke kantor BPJS Kesehatan Depok.

Baca Juga:  Pasien Hipertensi Primer Capai 6.238, Kadinkes Ajak Masyarakat Terapkan CERDIK

“BPJS keliling juga sedang berlangsung di berbagai wilayah di Kota Depok. Misalnya, di Kantor Kecamatan Cinere pada 3 hingga 5 Okotober 2022. Kami berharap warga bisa mengaksesnya dengan mudah,” ungkapnya.

Elisa menegaskan, untuk mengakses pelayanan di loket BPJS Keliling, warga diminta membawa sejumlah persyaratan yang dibutuhkan. Seperti fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi KTP, fotokopi halaman depan buku tabungan, serta materai 10.000.

“Untuk peserta ASN, TNI dan Polri ada syarat tambahan, seperti slip gaji dan fotokopi SK pegawai terbaru,” tandasnya. *iki

 52 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dinkes Depok Buka Rekruitmen Ratusan Nakes Puskesmas