Buka 2 Gerai Vaksinasi Merdeka, Polsek Beji Sasar Usia 18 Sampai 60 Tahun

BEJI, PLANETDEPOK.COM – Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia, Polsek Beji membuka 2 gerai vaksinasi merdeka.

“Hari ini, Polri membuka aktifkan dua lokasi Gerai Vaksinasi Merdeka dalam rangkaian menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Republik Indonesia”, ujar Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron, Kamis (12/8/21),

”Lokasinya Gerai tersebut, kata dia ada di Kantor Kelurahan Pondok Cina dan Kantor kelurahan Kukusan. Sementara Target vaksinasi masing-masing gerai untuk 400 orang.

Baca Juga:  Satpas SIM Polrestro Depok Mulai Berlakukan Tes Psikologi Seluruh Pemohon SIM

“Di masing-masing lokasi gerai vaksinasi merdeka, kami tugaskan lima orang tenaga kesehatan. Jenis vaksin Covid-19 yang hari ini disuntikkan adalah Astrazaneca dengan sasaran usia penerima 18 – 60 tahun. Sedang usia remaja belum dapat terima vaksin Astrazaneta ini”, pungkasnya. (Rki)

 210 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Alumni Akpol 2010 B Rinaksa Sakamanggala Gelar Vaksinasi & Baksos di SDN Sukamaju 2