Bukan Pileg, Relawan Sahid Optimis Idris – Imam Mendulang 70% Suara Cipayung Jaya

CIPAYUNG JAYA, planetdepok.com – Ketua relawan Sahabat Idris (Sahid) Cipayung Jaya merasa optimis, paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, bisa mendulang 70 % suara dari warga masyarakat Kelurahan Cipayung Jaya.

Optimisme itu bukan tanpa alasan, pasalnya menurutnya, sekarang ini adalah pemilihan kepala daerah bukan anggota legislatif, itulah yang akan membedakan perolehan suara pada 9 Desember nanti.

“Optimis bisa raih 70 persen, kerena sekarang ini Pilkada bukan Pileg, bukan memilih wakil rakyat tapi memilih pemimpin kota Depok, yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”, papar Ketua Sahid Cipayung Jaya, Achmad Syukur, Rabu (18/11).

baca juga:  Wanita Muda Milenial Beji Akan Dongkrak Perolehan Suara Idris - Imam

Hal itulah yang akan selalu disampaikan Syukur kepada masyarakat Cipayung Jaya, guna mendulang suara Idris – Imam.

“Masyarakat sini masih ada yang belum bisa membedakan antara pemilihan wakil rakyat atau legislatif dengan pemilihan Kepala daerah. Ini langkah yang akan kami lakukan, memberikan penerangan kepada masyarakat bahwa Pilkada berbeda dengan Pileg”, imbuh pria yang juga menjabat Ketua RW 01 Cipayung Jaya.

baca juga:  Kemenangan Idris - Imam Sementara Selisih 15℅

Dari hasil blusukannya, Syukur mengungkapkan, hingga saat ini baru mencapai 50 % suara dari targetnya 70 %. Meski tidak mudah terlebih sudah mendekati hari pemilihan, dirinya bersama tim pemenangan dan Parpol pengusung paslon nomor 2, semakin gencar turun door to door, meraih suara masyarakat untuk Idris – Imam.

baca juga:  Hardiono Terima Dukungan Riset Mamapede

“Kami akan kejar target tersebut, dengan turun bersama door to door, mengetuk hati warga untuk memilih Idris – Imam. Insya Allah, keberhasilan pembangunan periode lalu, jadi barometer masyarakat dalam menentukan pilihan kepada nomor 2”, pungkasnya. *cky

 158 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: