Bukber, Masyarakat Depok Padati Rumah Pradi Supriyatna

KUKUSAN, planetdepok.com – Sedikitnya ratusan warga Depok dari berbagai unsur masyarakat, tumpah ruah di kediaman Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Gang Wali, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jumat (24/5/2019).

Mulai dari Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), Tokoh Masyarakat,  pengurus MUI dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Depok serta wartawan, ikut berbuka puasa bersama (Bukber) dan mendengarkan tausyiah serta salat taraweh bersama, dalam ajang silahturahmi antar- masyarakat dengan Pradi tersebut, berkaitan dengan bulan Ramadan.

“Terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkompinda yaitu perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih ini,” ujar Pradi atas nama keluarga besarnya.

Baca Juga:  Irfan Januar Minta Prestasi Perguruan Karate Shiroite Depok Makin Berkibar

Menurut Pradi, kegiatan ini merupakan ajang silahutarhmi sehingga tidak ada acara yang sangat khusus dalam kegiatan atau penyelenggaraan di rumah pribadi. Dirinya berharap masyarakat untuk terus mendo’akan agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin Kota Depok.

Baca Juga:  Survey Bikin Gelisah, Wakil Walikota IBH Beberkan Fakta Depok Kota Toleran

“Saya bangga dengan kehadiran Walikota, meski banyak kegiatan, bisa datang.Semoga kita berdua bisa terus berdampingan. Doakan saya bersama Walikota Depok Mohammad Idris tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin kota Depok,” pintanya.

Buka Puasa bersama tersebut, menurut Pradi juga dalam rangka silaturahmi Pemkot Depok dengan seluruh unsur masyarakat. “Hubungan kita tidak ada jarak dan batas,” tekannya. *cky

 403 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ust. Syukron Ma'mun : Masyarakat Masih Ingin Kiai Idris Lanjutkan