Butuh Kiai Buat Majuin Depok, Relawan Kite Nomer 2 Siap Menangkan Idris – Imam

Beji, planetdepok.com – Merasa butuh seorang sosok Kiai untuk membuat Kota Depok semakin maju, Relawan Kite Nomer 2 memastikan dukungannya dengan memilih Paslon nomer urut 2 KH Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

Dukungan itu ditandai dengan deklarasi dukungan dan pernyataan siap memenangkan Paslon Idris – Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, pagi tadi, di Jln. KH. M. Usman, Beji, Kamis (5/11/20).

baca juga:  Warga Sukamaju Diberikan Pelatihan Tangani Kasus KDRT

Koordinator Relawan Kite Nomer 2 Andi Sahupala mengatakan, ada satu benang merah dulu, saat Pilpres Praboowo juga memperjuangkan ulama dan syariat Islam.

“Sekarang kita ketemu Kiai dan mendukung Kiai, itulah karena perjuangan ini adalah perjuangan untuk Kiai dan ulama”, tandasnya.

Andi menjelaskan, saat Pilpres lalu, Relawan Kite Nomor 2 , mendukung Prabowo – Sandi selaku Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nomor urut 2, maka sekarang dia pun tetap setia pada nomor 2 , yakni dengan mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

baca juga:  150 Botol Miras disita Polsek Pancoranmas

“Di Pilpres lalu, kita mendukung Prabowo, sekarang kita dukung Idris – Imam, Sama-sama nomor urut 2″, ujarnya.

Bersama relawan lainnya yang berada di Beji, seperti PIIS, Form 02, Relawan Ikan Cupang dan Idaman tambah Andi, mentargetkan suara Idris – Imam di Beji sebanyak 70 persen. ” Insya Allah di Beji suara 70 persen”, pungkasnya. *cky

 148 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: