Butuh Kiai Buat Majuin Depok, Relawan Kite Nomer 2 Siap Menangkan Idris – Imam

Beji, planetdepok.com – Merasa butuh seorang sosok Kiai untuk membuat Kota Depok semakin maju, Relawan Kite Nomer 2 memastikan dukungannya dengan memilih Paslon nomer urut 2 KH Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

Dukungan itu ditandai dengan deklarasi dukungan dan pernyataan siap memenangkan Paslon Idris – Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, pagi tadi, di Jln. KH. M. Usman, Beji, Kamis (5/11/20).

Koordinator Relawan Kite Nomer 2 Andi Sahupala mengatakan, ada satu benang merah dulu, saat Pilpres Praboowo juga memperjuangkan ulama dan syariat Islam.

Baca Juga:  Dirut Tirta Asasta Depok Resmi Jabat Ketua KORMI Kota Depok

“Sekarang kita ketemu Kiai dan mendukung Kiai, itulah karena perjuangan ini adalah perjuangan untuk Kiai dan ulama”, tandasnya.

Andi menjelaskan, saat Pilpres lalu, Relawan Kite Nomor 2 , mendukung Prabowo – Sandi selaku Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nomor urut 2, maka sekarang dia pun tetap setia pada nomor 2 , yakni dengan mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

Baca Juga:  PDAM Asasta Memberikan Apresiasi Kepada Pelanggan

“Di Pilpres lalu, kita mendukung Prabowo, sekarang kita dukung Idris – Imam, Sama-sama nomor urut 2″, ujarnya.

Bersama relawan lainnya yang berada di Beji, seperti PIIS, Form 02, Relawan Ikan Cupang dan Idaman tambah Andi, mentargetkan suara Idris – Imam di Beji sebanyak 70 persen. ” Insya Allah di Beji suara 70 persen”, pungkasnya. *cky

 247 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Majlis Taklim RJB Satukan Suara Menangkan Bang Idris