Cabang Khusus PGRI SMK Kota Depok Terbentuk

Adi Gusnadi, Ketua Cabang Khusus PGRI SMK kota Depok

GDC, planetdepok.com- Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya wadah Cabang Khusus PGRI SMK Kota Depok terbentuk dan dikomandoi Adi Gusnadi. Jajaran pengurus dilantik oleh Ketua PGRI kota Depok, H. Samsudin Azhari di Gedung PGRI kota Depok, GDC, Selasa (18/12/2018)

Samsudin berharap agar jajaran pengurus dapat menjalankan roda organisasinya dengan baik sesuai dengan AD-ART PGRI.

“Saya ucapkan selamat dan dapat berjalan sesuai anggaran dasar organisasi “harapnya

Baca Juga:  Rakor  Penyederhanaan Birokrasi Kementerian / Lembaga Kemenpan RB Dihadiri Hardiono

Inisiator Cabang Khusus PGRI SMK Kota Depok, Yudi Herawan, berharap agar wadah ini bisa membawa manfaat bagi PGRI dan guru swasta dalam menjalankan profesi dan pengabdiannya sebagai pendidik anak bangsa.

Baca Juga:  Disnaker Depok Dampingi SMK Multikomp Teken MoU PT. Midi Utama Indonesia

“Semoga apa yang kami lakukan di Depok ini bisa mengispirasi para guru swasta di republik ini untuk bergabung dalam PGRI, karena PGRI bukan hanya milik ASN tetapi milik seluruh kaum guru di Republik Indonesia”, ajak Yudi. **

 830 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Incumbent Sihabudin (Ucok) Kembali Terpilih Ketua RW 06 Pocin Lagi